OTTO Hasibuan Singgung Hak Imunitas Pengacara

OTTO Hasibuan Singgung Hak Imunitas Pengacara

Faktanews.co.id.-(Banyuwangi)- Pengacara kondang Level International Prof.DR.Otto Hasibuan.SH.MM, menghimbau pengacara harus kompak dalam menangani masalah bersama dan hak imunitas sebagai pengacara merupakan jaminan dalam menjalankan Profesi.

Otto sempat menyampaikan keprihatinan terhadap masalah hukum yang menimpa salah satu anggota Peradi Banyuwangi yang kini dalam proses banding di Pengadilan Tinggi Jatim.

“disinilah kekuatan kita untuk bersatu sebagai kekuatan besar dan hak imunitas pun adalah hal penting bagi kita untuk bekerja secara maksimal menegakkan keadilan,”ujar Otto dalam pelantikan Dewan Pimpinan Cabang Perihimpunan Advokat Indonesia (DPC) Peradi di aula Hotel Aston Banyuwangi,(30/09/2018).

Otto Hadir di hotel Aston dalam rangka pelantikan ketua DPC Peradi Banyuwangi yang kedua kali berturut-turut di komando oleh Misnadi SH.MH.

Dalam pelantikan pengurus Peradi Banyuwangi masa bhakti 2018-2023 ini juga dihadiri Wakil – wakil Ketua Dewan Pimpinan Nasional Peradi Dr. Acil Suyanto, SH, MH, Zaenal Marzuki, SH.MH, Salih Mangara Sitompul, SH, MH, Hermansyah Dulaimi, SH, MH.

Selain itu, tampak juga Wasekjen Dewan Pimpinan Nasional Peradi Bhismoko Widijanto Nugroho, SH, Koordinator Wilayah Peradi Jawa Timur H. Djuli Edy Muryadi, SH,MH dan sejumlah advokat Sekabupaten Banyuwangi yang tergabung di DPC Peradi Banyuwangi

Sementara itu dari perwakilan Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuwangi Heru Santoso staf ahli bidang hukum dan jajaran Forpimda Banyuwangi yang lain.

Sementara itu ketua Peradi Banyuwangi, Misnadi mengatakan kehadiran Otto di Banyuwangi merupakan spirit baru untuk DPC Banyuwangi melangkah kedepan lebih baik dalam penegakkan hukum di Kabupaten Banyuwangi.

“Ini merupakan spirit baru bagi kita agar kita lebih menguasai persoalan hukum di Kabupaten Banyuwang kedepannya semoga DPC Peradi Banyuwangi mampu bersinergi lebih baik lagi,”pungkasnya.(kin).

Komentar

comments

Tagged with