Olivier Giroud Dan Sarri Kunci Chelsea Juara Liga Europa

Olivier Giroud Dan Sarri Kunci Chelsea Juara Liga Europa

Faktanews.co.id.-(Sport)- The Blues Chelsea menjadi juara Liga Europa dengan mengalahkan Arsenal 4-1 di Stadion Olimpia Baku, Kamis (dini hari (30/5)

Gol Chelsea diciptakan Pedro, Eden Hazard dua gol dan Olivier Giroud.

Pada laga ini, Olivier Giroud jadi sosok penting bukan untuk Arsenal, tapi untuk klub yang kini dibelanya yakni Chelsea.

Olivier Giroud tampil sejak menit awal sebagai ujung tombak, pemain asal Prancis itu memberi pesta bagi Chelsea dan menorehkan luka untuk mantan klubnya Arsenal.

Di babak pertama, Olivier Giroud tak berkontribusi secara maksimal.

Baru pada babak kedua, Olivier Giroud menunjukkan kinerja maksimal dengan  mencetak gol ke gawang Arsenal menit ke-49. Gol pertama di laga final.

Tidak sampai disitu, Giroud memberi satu assist untuk gol Eden Hazard.

Pada akhir laga, Olivier Giroud tampak tak bisa menyembunyikan kegembiraan saat ikut mengangkat piala setelah ikut mengantarkan Chelsea menang dengan skor 4-1 atas Arsenal.

Sementara itu sukses Chelsea mengangkat Trofi tersebut menjadi pelengkap kesuksesan sang pelatih Sarri yang berhasil mengakhiri musim debutnya bersama Chelsea dengan trofi.

Seperti yang diketahui, Sarri juga berhasil membawa The Blues menjadi runner-up di Carabao Cup dan mengantarkan The Blues berpartisipasi di Liga Champions musim depan.

Komentar

comments

Tagged with