Nikahi Syahrini, Reino Sempat Beri Alasan Perpisahan Dengan Luna Maya

Nikahi Syahrini, Reino Sempat Beri Alasan Perpisahan Dengan Luna Maya

Faktanews.co.id.-(Artis)- Luna Maya masih jadi bagian perbincangan kenapa sang kekasih Reino Barack meninggalkan sekitar Agustus 2018 setelah mereka berpacaran selama lima tahun.

Spekulasi alasan mereka berpisah tak pernah dijawab pasti dari keduanya apakah adanya pihak ketiga.

November 2018 lalu Reino dikabarkan dekat dengan Syahrini yang tak lain teman Luna Maya.

Sama tertutupnya hubungan Syahrini dengan Reino pasca putus dengan Luna Maya, kabar resmi mengejutkan publik, Reino Barack dengan Syahrini melangsungkan akad nikah di Masjid Camii Tokyo, Jepang.Rabu (27/2/2019)

pernikahan keduanya diMasjid Camii, Tokyo, Jepang pun, tak banyak diketahui publik, Syahrini dan Reino terkesan menutup-nutupi pernikahan mereka.

Namun kini, seiring hari berjalan, pasangan tersebut mulai terbuka kepada publik tentang hubungan sah mereka.

Pada Minggu (4/3/3019) malam, Syahrini dan Reino menunjukkan kekompakan mereka di media sosial masing-masing.

Keduanya mulai berani memposting foto kebersamaan. Syahrini dan Reino kompak memposting foto momen lamaran.

Kabar pernikahan mereka ini pun masih disangkut-sangkutkan dengan sosok artis cantik Luna Maya.

Reino pernah mengklarifikasi pada tayangan Televisi swasta, Reino menjelaskan putus dengan Luna bukan karena adanya orang ketiga, melainkan rasa kecewa yang amat dirasakannya.

“Dikecewakan aja. Selama 5 tahun saya support dia banyak. Secara mental, secara fisik, secara psikologis agar dia menjadi orang jadi gitu. Saya nggak mau ngomong panjang lebar, tapi saya sangat dikecewakan. Sangat,” ungkap Reino Barack pada tayangan Silet, September 2019 lalu.

Reino pun seakan mengklarifikasi tidak ada kaitan hadirnya pihak ketiga menjadi alasan detail dirinya putus dengan Luna.

“Ini bukan pembicaraan orang ketiga atau dia udah nikah atau apa. Enggak, enggak, ini bukan,” aku Reino Barack saat itu.

Reino hanya memberikan perumpamaan mengenai sebuah kebaikan yang berujung kecewa.

“Saya mendingan nggak ngomong deh. Mending tanya langsung aja sama orangnya. Cuman ya kalau air susu dibalas dengan air tuba sih, berat ya. Nggak fair,” ucapnya.

Reino lebih cenderung bicara pada sikap Luna yang disebutnya tak berubah suka marah-marah itu yang tak ia sukai sehingga Reino akhirnya mengakhiri hubungannya.

“Ya hal-hal yang kayak gitu lah. Hal-hal yang kecil-kecil saya coba mentransfer hal itu cuman mungkin nggak didenger, mungkin nggak dikerjakan. Harusnya jadi oranglah,” ujarnya.

Namun dalam hal itu, Reino mengaku telah mengajari Luna dan memberitahunya untuk mengubah.

Akan tetapi tampaknya Luna tak bisa berubah dan masih memiliki sifat yang sama.

“Dan saya berharap. Mungkin saya halu sendiri kali ya. Saya selalu ngajarin. Kalau ngomong sama orang, kadang kalau pun marah jangan teriak-teriak,” terangnya.

“Kalau nge-treat orang yang nggak begitu penting juga jangan terlalu apa ya, yang hormatlah,” curhatnya.

Yang pasti, terhitung sejak Rabu (27/2/2019), Reino Barack dan penyanyi Syahrini resmi menyandang status suami-istri, sementara saat ramai kabar pernikahan itu, Luna yang masih Jomblo dikbarkan pergi Umroh ke tanah suci. (*su/hay).

Komentar

comments