Ngopi Bareng Di Banyuwangi, Fahri Hamzah Siap Debat Dan Tanggapi Kritik

Ngopi Bareng Di Banyuwangi, Fahri Hamzah Siap Debat Dan Tanggapi Kritik

Faktanews.co.id.-(Banyuwangi)-Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah direncanakan akan hadir di Hall Mendut Sport Center Banyuwangi (2/4/2018) mendatang.

Dalam acara yang dikemas “NgopiBarengFahri” salah satu macan Senayan yang tak pernah gusar dan terbiasa dengan kritik itu, mempersilahkan para Netizen mengeluarkan gagasan, dialog ataupun debat.

Dalam diskusi bertema “MENJEMPUT PEMIMPIN & ARAH BARU INDONESIA” ini para Netizen dipersilahkan mengeluarkan ide pendapat, berdebat keras ekalipun dan Fahri yang dikenal sebagai tokoh muda Vokal siap untuk menanggapi.

Bahkan pertanyaan atau kritik Netizen nanti akan diberi Doorprize dari Fahri.

“Acara dimulai jam 18.30 malam sampe jam 9 Malam, Silahkan mau mengritik ngenyek (kritik tajam) sekalipun,” kata ketua Panitia acara tersebut, Danu Budiono kepada Faktanews.co.id. (26/3/2018).

Danu mengaku telah menyiapkan untuk Netizen di Banyuwangi Kota sekitar tidak kurang dari 200 orang.

Namun demikian, panitia tidak membatasi jumlah netizen yang hadir.

Untuk menjadi tamu (peserta) menurutnya, calon peserta bisa sms/WA nomer HP panitia 081358332444. hal ini guna mendapat nomer regirtrasi untuk masuk kedalam area diskusi.

“Masyarakat umum juga diperbolehkan hadir, kalaupun nanti penuh, panitia menyiapkan tenda/kursi buat nonton langsung dari luar,”jelasnya.

Sebelum bertemu Netizen Fahri dijadwalkan akan bertemu dengan Bupati Banyuwangi Ir. Abdullah Azwar Anas dan jajaran pejabat Pemkab. Banyuwangi pada 2 April 2018.

Setelahnya (3 April) Fahri direncanakan akan sholat Shubuh berjamaah di Masjid besar Ahmad Dahlan dilanjutkan kuliah subuh dan sesi dialog.

“Siangnya Fahri akan bersilaturohmi dengan Kyai Hisyam Safaat pengasuh Pondok Pesantren Darussalam, Blokagung, dan ORASI KEBANGSAAN dihadapan ribuan santri,”Ujar Sekretaris panitia Zamroni. (kin).

Komentar

comments