Neymar Terharu, Brasil Susah Payah Kalahkan Kosta Rika

Neymar Terharu, Brasil Susah Payah Kalahkan Kosta Rika

Faktanews.co.id.- (Sport)- Setelah hanya bermain imbang 1-1 melawan Swiss pada laga perdana Grup E Piala Dunia 2018, Tim Nasional (Timnas) Brasil akhirnya menang 2-0 atas Kosta Rika Jumat malam WIB.(22/6/2018).

Pada laga ini Brasil bermain spartan tak kenal lelah untuk memetik kemenangan melawan Kosta Rika yang tak pantang menyerah.

Brasil baru bisa menciptkan gol setelah melewati waktu normal pertandingan melalui Philippe Coutinho menit 91 dan gol Neymar menit 97.

Akibat ketatnya laga itu, Neymar Jr sempat menangis terharu usai di pertandingan.

Bintang Brasil berusia 26 tahun itu terharu dengan upayanya yang akhirnya berhasil mencetak satu gol di menit-menit akhir pertandingan ke gawang Kosta Rika yang dikawal kiper Madrid, Keylor Navas.

Sebelumnya, Neymar mendapatkan banyak kritikan ketika gagal mengeluarkan performa terbaiknya saat Selecao –julukan Timnas Brasil– hanya mampu meraih hasil imbang di 1-1 melawan Swiss dilaga awal fase grup.

Kemenangan atas Kosta Rika tersebut sangat penting bagi tim asuhan Tite untuk menambah tiga poin guna memudahkan kesempatan lolos Fase grup ke babak berikutnya.

Dengan tambahan poin tiga Brasil mengumpulkan nilai empat dan berupaya meraih kemenangan lagi setidaknya hasil imbang saat akan bertanding melawan Serbia guna lolos ke 16 besar Piala Dunia 2018. (Yat).

Komentar

comments

Tagged with