Musrenbangcam Rogojampi Prioritaskan Wisata

Musrenbangcam Rogojampi Prioritaskan Wisata

Faktanews.co.id.-(Banyuwangi)- Dalam rangka Penyusunan RKPD Tahun 2020 berbagai usulan dan aspirasi dari Desa se Kecamatan Rogojampi Kabupaten Banyuwangi di bahas  dalam pelaksanaan Musrenbangcam di Pendopo Kantor Kecamatan Rogojampi. berbagai usulan dan aspirasi dari desa dibahas lam pelaksanaan Musrenbangcam. Selasa (26/02).

Musrenbangcam adalah sebagai agenda tahunan dan berkelanjutan dalam menyampaikan aspirasi pembangunan berkelanjutan, untuk dijadikan dasar rencana kerja kecamatan tahun 2020

Dalam agenda ini dipimpin Camat Rogojampi Nanik Machrufi dihadiri  seluruh instansi terkait yang diantaranya Forpimka, Kepala Desa dan Sekdes se kecamatan Rogojampi, Dinas Intansi se Kecamatan, Pkk Desa, BPD, PKM, LPMD, Kepala Sekolah se Kecamatan, PLK, Delegasi Desa, UPTD Puskesmas,perwakilan GEOPARK Kabupaten Banyuwangi, tim MUSRENBANGDA dan Tokoh Masyarakat.

Acara Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan tahun 2019 diantaranya menitik beratkan bidang Pariwisata karena Kecamatan Rogojampi sebagai ujung tombak dari Kabupaten Banyuwangi.(her/kin).

Komentar

comments

Tagged with