Muslera Gagal Main Maksimal, Varane Dan Griezmann Bawa Prancis Lolos Kebabak 8 Besar

Muslera Gagal Main Maksimal, Varane Dan Griezmann Bawa Prancis Lolos Kebabak 8 Besar

Faktanews.co.id.-(Sport)- Babak Perempat Final Piala Dunia 2018 mempertemukan Uruguay vs Perancis berakhir dengan skor 0-2 di Stadion Nizhny Novgorod, Jumat (6/7/2018).

Kemenangan Prancis dua gol tanpa balas dibabak 16 besar ini dihasilkan dari tandukan Raphael Varane menit 40 yang masuk ketiang jauh kiper senior Uruguay, Muslera.

Gol Varane ini hasil memaksimalkan umpan tendangan bebas Antoine Griezmann. Skor ini bertahan hingga 45 menit babak pertama.

Gol kedua Prancis menit 61 berawal serangan cepat Perancis diawali Pogba.

Barisan pertahanan Diego Godin naik membantu serangan Mbappe di sisi kanan sedangkan Griezmann di sisi kiri.

Tak diduga Antoine Griezmann menembak kearah gawang Kiper Uruguay, Muslera yang mempunyai cup 102 internasional tepat mengantisipasi bola, nanum blok dua tangan untuk menjauhkan bola dari gawang justru bola bergulir ke arah gawang.

Skor 2-0 untuk Perancis tak berubah hingga babak dua usai.

Kesalahan kiper pengalaman internasional sebanyak 103 Muslera itu ikut andul tersingkirnya Uruguay dari babak perempat final Piala Dunia 2018.

Namun Muslera bukan satu-satunya kiper yang melakukan kesalahan fatal di Rusia 2018 ini.

Sebelumnya Willy Cabalero dan Manuel Neuer, Lalu ada Wojciech Szczesny, Danijel Subasic, Mohammed Al Owais, David De Gea, Franco Armani yang merupakan kiper-kiper berpengalaman melakukan kesalahan tak perlu yang berakhir tersingkir Timnas mereka dari Piala Dunia 2018 yang penuh kejutan. (hay).

Komentar

comments

Tagged with