Munchen Bantai Arsenal, Madrid Menang Tipis. dan Hasil Matchday Empat Liga Champions

Bek Madrid, Sergio Ramos Susah payah Halau Bola

Faktanews.co.id.(Bola)– Berlaga di Allianz Arena pada hari Kamis (05/11), Bayern Munchen yang sebelumnya kalah 0-2 dari Arsenal di Emirates pekan lalu , membalas telak lawan yang sama pada matchday empat Grup F Liga Champions dengan skor 5-1.

hasil ini kekalahan itu. Bayern bahkan mampu menang telak yang sekaligus membuat mereka semakin memantapkan Munchen di puncak klasemen grup F .

Sejak awal menekan dengan umpan-umpan pendek di semua sisi lapangan, Bayern Munchen sudah membuat gol keunggulan pada menit ke-10. oleh  Robert Lewandowski meneruskan umpan lambung Thiago.   

Thomas Muller berhasil mencetak gol kedua Munchen menit 30. anak asuh Guardiola menambah gol ketiga melalui David Alaba menit akhir babak pertama lewat tendangan dari luar kotak penalti.

Usaha Arsenal yang sempat mencoba membuat gol dibabak kedua namun selalu gagal, justru bintang Munchen Arjen Robben yang masuk menggantikan Coman membuat gol untuk Munchen pada menit ke-55 hingga merubah skor 4-0.

Arsenal yang porak poranda dengan strategi defensif dan mengandalkan serangan balik akhirnya mampu membuat gol kegawang Neuer menit ke-68 melalui tembakan overhead kick Olivier Giroud, mengandalkan keunggulan fisik Giroud di depan Arsenal sejatinya beberapa kali mengancam gawang Munchen, namun lagi-lagi gagal.

Sebaliknya Munchen yang menmabah gol penutup pada injury time,  lewat tendangan ke pojok bawah gawang Petr Cech Thomas Muller. Skor akhir 5-1 untuk kemenangan Bayern Munchen.

Dipertandingan lain pada matchday empat, BATE di bantai Barcelona tiga gol tanpa balas. AS Roma Menang dramatis 3-2 di Olimpico atas Bayern Leverkusen.  Sementara itu Chelsea yang terseok di liga primier berhasil memenangkan laga alot di Stamford Bridge melawan Dynamo Kiev dengan skor 2-1.

Sebelumnya di Santiago Bernabeu pada hari Rabu (04/11) pada matchday keempat Grup A Liga Champions Real Madrid menang atas PSG. Olympiakos 2 – 1 Dinamo Zagreb, Maccabi Tel Aviv 1 – 3 Porto, Gent 1 – 0 Valencia, Lyon 0 – 2 Zenit St. Petersburg.(*yaf).

Komentar

comments

Tagged with