MUI Tanggapi Dingin Dugaan Skandal Bupati Banyuwangi. Ayu Azhari Membantah

Ayu Azhari Ketika Di DPRD Banyuwangi (11/3/2015)

Ayu Azhari Ketika Di DPRD Banyuwangi (11/3/2015)

Faktanews.co.id.(Banyuwangi)- Adanya pemberitaan nikah siri ataupun selingkuh Bupati Abdullah Azwar Anas dengan Artis Ayu Azhari yang kini ramai jadi konsumsi publik, di tanggapi dingin oleh MUI Banyuwangi.

Pasalnya dugaan hubungan khusus Bupati Anas dan Ayu Azhari beredar di media cetak, elektro membuat kalangan masyarakat menjadi tanda tanya.

Meski dalam penggalan wawancara yang diduga suara Ayu Azhari mengatakan dirinya sudah nikah dengan Bupati Anas, namun sejauh ini masyarakat masih menunggu kebenaran akan nikah siri antara Bupati Anas dengan Ayu Azhari tersebut. Karena belum terungkap kapan dan tempat dilakukan nikah siri., Siapa wali dari Ayu Azhari.

Ketua MUI Banyuwangi KH Yamin. menanggapi dingin – dingin saja, Karena tahun 2015 akhir suatu kepemimpinan dan masa – masa mendekati penjaringan pemimpin (Bupati) baru.

Didalam politik terkadang kampanye hitam (Black compain) untuk saling rebut kekuasaan. Oleh karenanya berharap masyarakat awam lebih dewasa mengartikan situasi sehingga kondisi kondusif tetap terjaga.

Ditanya apakah para kyai dalam MUI punya kesimpulan terkait dugaan skandal Bupati Banyuwangi Anas dengan Ayu Azhari?. Kyai lulusan universitas Bagdad Irak ini berdiplomasi.

“Bupati Anas khan biasa bergaul dengan siapa saja termasuk artis, namun MUI tidak bisa menilai terlalu kedalam apalagi kepada personal politik maupun kelompok,” katanya Jum’at malam (10/4).

Sementara itu, di kutip dari media online, ayu azhari membantah dirinya telah melakukan hubungan khusus dengan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas.

berikut bunyi surat bantahan Ayu Azhari :

Mengingat berita-berita yang berkembang akhir-akhir ini tentang adanya hubungan “khusus” antara saya dengan Bapak Azwar Anas (Bupati Banyuwangi), maka dengan ini saya menyatakan bahwa:

1. Saya tidak mau dan tidak akan dapat dijadikan alat politik oleh pihak-pihak tertentu yang ingin menjatuhkan Bapak Azwar Anas dengan cara mendiskreditkan serta mengembangkan berita-berita negatif yang mempunyai kecenderungan ke arah pembunuhan karakter Bapak Azwar Anas maupun saya pribadi.
2. Adapun pemberitaan-pemberitaan tersebut tidaklah bersumber langsung atau berupa penyataan langsung dari saya.
3. Dengan demikian secara tegas saya menyatakan bahwa tidak ada hubungan khusus apalagi dalam ikatan perkawinan antara saya dengan Bapak Azwar Anas.

Demikianlah pernyataan ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan dalam keadaan sehat tanpa ada unsur tekanan ataupun paksaan dari pihak manapun.

Jakarta, 9 April 2015
Yang menyatakan,
Ayu Azhari

Seperti diketahui menyusul hearing DPRD Banyuwangi selasa siang (7/4)  pukul 11.00 Wib. Terkait isu hubungan khusus orang nomor satu di Banyuwangi dengan mantan aktris panas Ayu Azhari.

Dalam hearing tersebut Lsm Forum Komunikasi LSM Peduli Revolusi Mental menginginkan seminggu kedepan selasa (14/4) DPRD menghadirkan keduanya (Anas dan Ayu Azhari).

Salah satu anggota LSM Sulaiman Sabang mengatakan, Awal cerita hubungan terlarang itu Ayu Azhari di ajak kerjasama pembuatan film “barong gandrung”. mengangkat budaya Banyuwangi di kanca nasional bahkan internasional dan Ayu sebagai pemeran utama.

Ayu sempat kecewa, karena terlanjur percaya hingga dirinya mengeluarkan sejumlah dana untuk awal pembuatan film tersebut. Rasa percaya Ayu juga didasari karena dirinya sudah mempunyai hubungan pribadi khusus dengan mantan anggota DPR RI tersebut.

“dalam testimuni/ klarifikasi Ayu Azhari dengan lsm di ungkap, hubungan pribadi antara Anas dengan Ayu Azhari sudah berjalan 6 bulan,”katanya

Hal itu ternyata pula berakibat Ayu azhari sering mendapat teror. “dia (Ayu Azhari) meminta kami untuk menjamin keamanan baik dia, anak dan keluarganya karena Anas sering neror lewat sms,” kata anggota Lsm, yunus digedung DPRD Banyuwangi (7/4) Lalu.(makin*).

Komentar

comments

Tagged with