MPN Banyuwangi dan Polsek Genteng Bagi 1500 Takjil Gratis

MPN Banyuwangi dan Polsek Genteng Bagi 1500 Takjil Gratis

FaktaNews.co.id.-(Banyuwangi)-Sejumlah Wartawan yang tergabung Majelis Pers Nasional (MPN) Korwil Banyuwangi, kembakii bagi – bagi takjil gratis pengguna Jalan raya Genteng dan warga sekitar,(7/6/2018).

Dalam kegiatan ini MPN Korwil Banyuwangi bekerja sama Kepolisian Polsek Genteng membagi sekitar 1500 paket Ta’jil berlangsung sejak pukul 15.30 Wib hingga selesai.

Selama kegiatan tersebut kondisi lalu – lintas berlangsung lancar terkendali.

” Saya atas nama Polsek Genteng apresiasi dengan kegiatan rekan – rekan wartawan MPN, semoga momen bagi – bagi takjil bersama ini menguatkan komunikasi, koordinasi, dan kerjasama antara unsur Kepolisian dengan insan Pers,” kata Kapolsek Genteng, Kompol Agus Dwi Jadmiko didampingi Wakapolsek AKP Jaenur Holiq dan anggota serta staf Polsek.

Sementara itu, Ketua MPN Korwil Banyuwangi Rudy Hartono menyampaikan, ucapan terima kasih anggotanya maupun media mitra kerjanya yang ikhlas menyisihkan sebagian rejekinya mendukung kegiatan mengisi bulan Ramadhan ini.

“Semoga Allah Swt mencatatnya sebagai amal yang baik. Kepada Bapak Kapolsek, Wakapolsek, dan anggota Polsek Genteng, atas nama Majelis Pers Nasional Korwil Banyuwangi disampaikan terima kasih atas berkenannya mendukung dan bergabung dalam kegiatan ini. Semoga beliau –  beliau dalam tugasnya senantiasa mendapatkan petunjuk dan perlindungan dari Allah Swt,”papar Rudy. (ver/kin).

Komentar

comments

Tagged with