Mourinho Terpuruk dan Terkena Sanksi, AS Monaco Siap Tampung

Mourinho

Mourinho dan Asistennya

Faktanews.co.id.(Bola)- Ditengah gonjang-ganjing masa depannya di Chelsea, persatuan sepakbola Inggris (FA), Jose Mourinho harus menerima sanksi larangan masuk stadion sebanyak satu laga dan denda sebesar 40 ribu Poundspada manajer Chelsea Jose Mourinho.

Ini buntut Mourinho dan asiitennya memprotes keras keputusan wasit Jonathan Moss yang memberikan kartu merah pada Nemanja Matic.di laga kontra West Ham di Upton Park, 24 Oktober.

Dengan Efektifnya hukuman tersebut, maka Mourinho tidak bisa mendampingi  bersama denga asistennya, Silvino Louro, kala Chelsea bertandang ke Brittania Stadium untuk menghadapi Stoke City akhir pekan ini.

“Manajer Chelsea menerima dakwaan FA terkait ucapan dan/atau perilakunya terhadap perangkat pertandingan di atau di sekitar area ruang ganti pemain di waktu jeda di laga lawan West Ham 24 Oktober, 2015.” Demikian pernyataan resmi dari pihak FA.

Sementara klub asal negara Prancis AS. Monaco siap menjadi tempat baru Mourinho bila yang bersangkutan benar-benar didepak Chelsea dengan mengganti bayar klausul rilis The Special One.

Saat ini Mourinho tengah menghadapi masa-maa sulit di Chelsea. Terlepas dari hasil buruk Mou saat ini, Proto tetap menganggap Mourinho sebagai pelatih terbaik.

“Mourinho adalah pelatih terbaik di dunia, Jika perlu, saya akan membayarkan pada Abramovich klausul rilis sehingga ia memperkenankan Mourinho pergi,” kata Salah satu pemegang saham AS.Monaco, Alesandro Proto.  dilansir Daily Mirror.

Mourinho saat ini sedang menghadapi masa-masa sulit menyusul prestasi Chelsea yang menelan 6 kekalahan dari 11 pertandingan Premier League, sebagai juara bertahan Chelsea hanya mampu meraup 11 poin dan menduduki peringkat 15 . Di laga terakhir, Chelsea baru saja menelan kekalahan dari Liverpool di kandang. (mr/ham)

Komentar

comments

Tagged with