Mourinho Proyeksikan Juan Matta Hanya Jadi Cadangan

Juan Matta Dan Rooney

Juan Matta Dan Rooney

Faktanews.Co.id. (Bola) – Kabar kurang sedap terkait masa depan Juan Mata Manchester United (MU) dalam persiapan musim 2016/2017. Sang manager MU yang baru, Jose Mourinho, tidak memasukkan pemain asal Spanyol itu sebagai pilihan utama di skuatnya musim depan.

Diinformasikan Mourinho telah menyampaikan pada Juan Mata bahwa ia bisa mempertahan di klub, namun hanya menjadi pemain pelapis yang sesekali dimainkan menjadi starter.

Surat kabar The Sun membertikan, Mata, yang kini tengah ikut rombongan tur MU ke Tiongkok, ingin bertahan dan sedang berjuang meyakinkan Mourinho dirinya layak dipercaya ditempatkan di dalam tim utama.

Sang manajer mengatakan pada Mata bahwa yang bersangkutan memang punya masa depan di United, namun ia hanya akan bermain sekali dari tiga pertandingan.

Sebelumnya ia banyak digosipkan bakal hengkang seiring kedatangan Mourinho, namun ia diberitahu langsung oleh sang manajer, bahwa ia akan mendapatkan peran lebih kecil di MU, jika memang ingin terus melanjutkan karirnya di Old Trafford

Namun demikian, Mata masih yakin bahwa ia bisa membuat Mourinho terkesan untuk menunjukkan bahwa ia layak mendapatkan kesempatan turun sebagai starter secara reguler di musim kompetisi liga Premier Inggris dalam ambisi membawa MU berpresetsi di musim mendatang. (sun/ham)

Komentar

comments

Tagged with