Modus Perampasan dan Penganiayaan, Karyawan Leasing CS Finance Dilaporkan Polisi

Sujiono Menunjukan laporan PolisiFaktanews.co.id. (Banyuwangi)- Tindakan rekayasa cara untuk merampas kendaraan bermotor dan arogansi berujung kekerasan oknum karyawan CS finance akhirnya berlanjut pada laporan polisi.

Akibat kejadian penyalahgunan layanan konsumen dan kekerasan yang terjadi diarea Lembaga leasing beralamat di jalan S. Parmam Kelurahan Sumberejo itu, dua laporan sekaligus harus ditangani aparat kepolisian sektor Kota Banyuwangi

Rio dkk karyawan Leasing CS finance harus mempertanggung jawabkan secara hukum laporan Sujiono kepada polsek Banyuwangi no. Lp/227/XI/2016 terkait dugaan tindakan penganiayaan sementara Rio juga harus bertanggung jawab terhadap laporan no /233 tentang perampasan kendaraan bermotor konsumen Helmi Anggraini.

Kejadian perampasan dan penganiayaan bermula ketika konsumen Helmi Anggraini dengan itikat baik  akan membayar keterlambatan angsuran datang ke kantor CS finance. namun tak disangka justru yang bersangkutan tidak mendapatkan layanan tidak beretika.

Awalnya modus perampasan di jalankan dilakukan seorang karyawan Rio meminta kunci motor dengan alasan uji fisik namun terus menghilang, membawa kunci motor. saat meminta kunci kembali oleh pelanggan tidak mau mengembalikan dengan dalih keterlambatan.

Tak seperti konsumen lain yang biasanya hanya pasrah menghadapi ulah sistematis pihak leasing, kali ini pihak karyawan leasing yang berupaya merampas motor Vario harus menghadapi kegeraman konsumen Helmi Anggraini karena niat baiknya untuk membayar angsuran malah akan di salah gunakan.

Dari keterlambatan bayar angsuran 2 bulan,   Helmi Anggraini (27 tahun) akan melakukan pembayaran 1 angsuran namun tidak di perbolehkan oleh karyawan CSF. Anggraini tetap diatas sepeda dan tidak mau turun untuk mempertahankan motor vario sementara pihak CSF tetap melakukan paksa  mengambil motor

Perdebatan panas berupaya dilerai Sujiono juga justru di halang-halangi bahkan harus berakibat luka luka cakaran robek baju, dada nyeri akibat penganiayaan oleh beberapa karyawan pihak karyawan Leasing tersebut.

Keributan ini juga menarik perhatian masyarakat sekitar serta penguna jalan yang melintas yang menyaksikan keributan akibat perilaku karyawan CS finance

“saya sudah melapor ke polisi. Saya luka pada dada dan lengan di tarik sampai nafas saya kempas kempis. Apa ini tindakan cs finance ini baru juag dilakukan konsumen yang lain” paparnya. (makin).

Komentar

comments