Modric & Ronaldo Raih Trofy Kejuaraan Piala Dunia Klub, Madrid Raih Trofy 5 Kali Dalam Setahun

Modric & Ronaldo Raih Trofy Kejuaraan Piala Dunia Klub, Madrid Raih Trofy 5 Kali Dalam Setahun

Faktanews.co.id.-(Bola)- Ajang piala dunia klub tahun 2017 menjadi pentas prestasi Real Madrid.

Faktanya selain menang di final turnamen untuk meraih trofy juara, dua pemainnya selain itu Madrid juga di beri penghargaan lainya oleh FIFA.

Dalam final melawan wakil asal Brasil, Gremio, Minggu (17/12) dini hari WIB, anak asuh Zinedine Zidane tersebut berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 1-0 dari beberapa peluang emas yang diciptakan.

Satu-satunya gol Madrid sekaligus satu-satunya gol di laga tersebut dibuat oleh Ronaldo di menit 53 melalui tendangan bebas jarak sekitar 20 meter.

Trofi juara ini membuat Madrid mencatatkan rekor lima trofi juara dalam satu tahun kalender.

Selain juara, Madrid dinobatkan menjadi penerima FIFA Fair Play Award, Madrid main di dua pertandingan hanya mendapat satu kartu kuning.

Kebahagiaan Real Madrid juga bertambah menyusul sang Playmaker handalnya Luka Modric terpilih FIFA’s Technical Study Group menjadi pemain terbaik menerima trofi Golden Ball dan Alibaba Cloud setelah peran vitalnya dalam permainan dan kelihaiannya membuat assist di ajang tersebut.

Tak cukup sampai disitu, Madrid juga sangat bahagia karena pemain bintangnya Cristiano Ronaldo juga terpilih untuk menerima trofy Silver Ball.

“Sungguh menakjubkan, kami ingin memenangkannya,” kata bintang Madrid, Ronaldo usai pertandingan.(fi/hay).

Komentar

comments

Tagged with