Misnadi Kembali Pimpin PERADI Banyuwangi, Kepemilikan Kantor Jadi Prioritas

Misnadi Kembali Pimpin PERADI Banyuwangi, Kepemilikan Kantor Jadi Prioritas

Faktanews.co.id. (Banyuwangi)- Misnadi SH MH. dipercaya kembali  untuk memimpin secara berturut-turut roda organisasi Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Banyuwangi.2017-2021.

Misnadi yang juga Ketua PERADI Banyuwangi periode 2013-2017, memporeloh suara jauh mengungguli suara calon lainnya dalam muscab yang dilaksanakan di Hall Daepong Banyuwangi. Sabtu (25/11),

Misnadi memproleh 50 suara, sementara tujuh calon ketua lain yang ikut pencalonan tertinggi mendapat 12 suara.

Dalam Muscab yang dihadiri Wakil ketua Dewan Pimpinan Nasional PERADI, Zaenal Marzuki SH.MH. ini, hampir seluruh anggota PERADI Banyuwangi hadir meramaikan gawe demokrasi internal mereka.

Tampak beberapa anggota Advokat muda maupun senior seperti Sarifudin Taher SH, Usnawi SH. Misnadi SH MH. Mawardi SH, Ir. Wahyudi SH. Nur Khariri SH. Wahyudi Ikhsan SH, Slamet Suharto SH, Ichwan Handoko, Eko Sutrisno SH, Wiwik SH. Djazuli SH, Mujayin Arifin SH, Ribut Puryadi SH nampak hadir.

Ketua terpilih PERADI Banyuwangi 2017-2021 Misnadi mengatakan, dalam periode kepengurusan kedua kali dirinya terpilih, diharapkan persatuan dan kekompakan dalam organisasi dan silaturrahmi antar sesama anggota tetap terjaga guna menghasilkan suksesnya visi-misi internal organisasi.

“kalau dipikul bersama saya kira tidak ada yang merasa terbebani, itu termasuk dalam tugas pengabdian saya dan pengurus kedepan,”katanya.

Disinggung soal target organisasi kedepan Misnadi tak memungkiri lembaga yang dipimpinnya sangat memerlukan sekretariat.

Untuk itu dirinya akan berupaya mewujudkan dalam periode pengabdiannya kedua ini.

Hal itu menurutnya, tidak terlalu berat untuk segera terealisasikan karena dalam periode kepengurusan pertama kepimpinnya kebutuhan tersebut sudah diprogramkan.

“salah satu tugas saya, mewujudkan hasil sidang komisi dan organisasi yang berkeinginan PERADI Banyuwangi membeli kantor untuk Sekretariat, saya kira itu akan terwujud,” katanya. (makin).

Komentar

comments