Michael Dilantik Pimpin Partai Demokrat Banyuwangi, Warga Muncar Beruntung Jadi Pemenang Umroh

Michael Dilantik Pimpin Partai Demokrat Banyuwangi, Warga Muncar Beruntung Jadi Pemenang Umroh

Faktanews.co.id.(Banyuwangi)- Hadi Nuryanto (43) warga kedungringin RT/RW.01/02 Kecamatan Muncar salah satu orang yang mendapat perhatian peserta gerak jalan sehat yang diselenggarakan Partai Demokrat Banyuwangi.

“Saat no undian disebut pembawa acara, saya bingung mas mencari anak saya Febri karena sedang membawa kupon undian, saya berada dibawah panggung..looh ternyata anak saya malah duluan ada diatas panggung..senang sekali saya mas,” ungkap Hadi.

Pengundian kupon diselingi alunan lagu-lagu sejumlah artis Nasional seperti Inul Daratista.
Danang, Fitri Karlina serta artis lain Banyuwangi Lilis Darawangi, Fitri Tamara dan Rozy Abdillah.

Sementara Hadi merupakan peserta yang beruntung mendapatkan hadiah utama (Umroh) setelah no kupin undian yang dipegang anaknya Febri Akila Zaki (SDN Tembokrejo kelas III) ternyata diundi menjadi menjadi pemenang utama pergi ibadah ke tanah suci (Umroh) yang rencana akan berangkat tanggal 17 Januari 2018.

Acara jalan sehat dan kehadiran sejumlah artis ini merupakan rangkaian acara pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Banyuwangi.

Pengurus Demokrat Banyuwangi pimpinan Michael Edy Hariyanto dilantik di AIL oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Timur, Renville Antonio, bertempat Minggu (29/10).

Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto mengatakan, jalan sehat ini sengaja digelar Muda-mudi Partai Demokrat Jawa Timur, untuk memeriahkan pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat Banyuwangi, periode 2017-2022.

“Kami sangat senang, sangat berbahagia, masyarakat sangat antusias hadir dan ikut serta dalam jalan sehat. Kami senang karena acara ini memang digelar untuk menghibur masyarakat,” kata Michel.(Kho/kin).

Komentar

comments

Tagged with