Messi Tak Berkutik Argentina Dibantai 3-0, Maradona Menangis

Messi Tak Berkutik Argentina Dibantai 3-0, Maradona Menangis

FaktaNews.co.id.- (Sport)-  Setelah menahan malu menyusul hanya main imbang 1-1 dengan Islandia di awal fase grup, Argentina kalah 3-0 pada laga kedua menghadapi Kroasia, di Nizhny Novgorod, Rusia, pada Jumat, dini hari,(22/6/2018).

Menguasai pertandingan dengan 58 persen dan bermain imbang 0-0 pada babak pertama, Lionel Messi dkk malah dihajar Kroasia tiga gol tanpa balas.

Gol pertama Kroasia dicetak di menit 53 oleh Ante Rebic akibat blunder kiper Argentina Willy Caballero salah mengumpan bola.

Kroasia menambah gol ke gawang Tim Tango  Argentina melalui gol indah Luka Modric di menit 80.

Kroasia menekuk kepala Argentina dengan gol ketiganya di menit 90 melalui gol rekan Ivan Rakitic sekaligus sudah dipastikan lolos ke babak knock out karena sebelumnya berhasil mengalahkan Nigeria.

“Saya pikir realitas skuat Argentina menutupi kebrilianan Messi. Leo tampil tidak normal karena tim tidak menyatu dengannya seperti yang seharusnya terjadi,” ungkap pelatih Argentina, Jorge Sampaoli dikutip dari situs resmi FIFA.

Sementara itu, legenda hidup sepak bola dunia, Diego Maradona yang duduk di tribun penonton nampak kecewa dan sedih menyeka air mata menyaksikan tim negaranya dipermalukan 3 gol tanpa balas.

Akibat kekalahan telak itu, pemain Argentina  Nicolas Otamendi, nampak terpukul.

Dengan kekalahan ini,  Argentina masih mengumpulkan satu poin hasil imbang menghadapi Islandia pada fase awal grup.

Namun demikian Argentina masih berpeluang lolos, dengan syarat mengalahkan Nigeria di laga terakhir Grup D dengan asumsi tergantung hasil yang diperoleh Islandia saat menghadapi Nigeria dan Kroasia. (yat).

Komentar

comments

Tagged with