MenPAN RB Apresiasi Layanan SIM Banyuwangi

MenPAN RB Apresiasi Layanan SIM Banyuwangi

Faktanews.co.id.-(Banyuwangi)-Kunjungan kerja Menteri Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Asman Abnur diiringi tarian Gandrung dan disambut hangat oleh Kapolres Banyuwangi, AKBP Donny Adityawarman berserta seluruh jajaran Mapolres Banyuwangi, Senin (6/8/2018).

Kehadiran Menteri MenPAN-RB di Mapolres Banyuwangi juga bersama rombongan jajaran Kementerian dan Pejabat tinggi dari Kejaksaan tinggi, Pengadilan,serta Perwakilan dari Polda Jawa Timur.

Nampak Asistensi Perencanaan dan Anggaran (Asrena), Kapolri Irjen Pol Gatot Eddy Pranomo mendampingi MenPan.

Dalam kunjugan di Banyuwangi, MenPAN RB langsung melihat pelayanan di Sentra pelayanan Kepolisian dan pembuatan SIM.

MenPAN RB sempat berdialog dengan warga yang sedang mengajukan permohonan SIM.

Menurut MenPAN RB, Polres Banyuwangi yang sedang tahap mendapatkan predikat WBK diharapkan bisa menjadi model pelayanan publik.

“Pelayan publik seperti ini terus kita dorong perubahannya harus lebih maksimal lagi dan terus berinovasi,” ujar MenPAN RB yang tercatat juga sebagai politisi Partai Amanat Nasional di sela kunjungannya ke Polres Banyuwangi,(6/8/2018).

Sementara itu, Kapolres Banyuwangi Donny berharap MenPAN-RB memberikan masukan agar nantinya Polres Banyuwangi masuk dalam kategori WBK.

“Ya harapannya pak menteri memberikan masukan bagi polres Banyuwangi yang tujuannya demi terciptanya pelayanan yang kondusif serta nyaman dan bebas korupsi salam WBK,”kata Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman. (kur/vi/kin).

Komentar

comments

Tagged with