Meninggal Saat Hendak Ceramah, Rocker Yang Juga Mubaligh Dimakamkan

Meninggal Saat Hendak Ceramah, Rocker Yang Juga Mubaligh Dimakamkan

Faktanews.co.id.- (Artis)- Rocker era 1980-an Hariyadi Wibowo alias Hari Moekti yang lama pindah haluan beralih menjadi ustad/ulama atau pendakwah itu dimakamkan di Desa Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat,(25/6/2018).

Lokasi pemakaman Vokal Rock yang terkenal dengan judul lagu ‘ada Kamu’ itu tak jauh dari kediaman Hari Moekti di Pasir Kuda, Desa Pancawati.

Hari Moekti lahir di Cimahi 25 Maret 1957, merupakan vokalis grup musik rock Jakarta, Makara Band, dari 1982 hingga 1985.

Kemudian Hari menjadi vokalis grup Krakatau sejak 1985 dan band Adegan pada 1991, kemudian Hari Moukti memutuskan untuk mendalami agama dan menjadi mubaligh.

Ustadz Hari Moekti meninggal dunia pada Minggu petang, 24 Juni 2018 dalam usia 61 meninggalkan seorang isteri dan empat anak.

Hari Moekti meninggal di Rumah Sakit Dustira, Cimahi, Jawa Barat, sekitar Pukul 20.49 WIB pada Minggu 24 Juni 2018. Dia dibawa ke rumah sakit itu karena penyakit jantung.

Saat itu mestinya Hari Moekti dijadwalkan akan berdakwah di wilayah Cimahi.

“Kasih sayang yang beliau berikan menjadi kenangan dan pesan yang tidak bisa dilupakan,” kata Faqih Zulfikar, salah satu putranya.

“(Kami) jarang ketemu, tetapi tahun lalu dapat kabar, (Hari Moukti) sudah sering sakit-sakitan,” kata Kadri Mohamad rekan Hari Mockti semasa aktif di grup musik Makara.(moc/tec/hay).

Komentar

comments