Mendagri Buka Rakornas Pencapil 2015, Banyuwangi Jadi Peserta

Mendagri Buka Rakornas Pencapil (6/10) Di Surabaya

Mendagri, Thahyo Kumolo, Buka Rakornas Pencapil (6/10) Di Surabaya

Sujani dan Peserta dari Maluku dan NTB

Sujani dan Peserta Rakornas Pencapil dari Maluku dan NTB

Faktanews.co.id.(Surabaya)- Rakornas II Pencatatan Sipil (Pencapil) berlangsung di Grahadi Gubernur Jatim di surabaya, (6/10). Dalam Acara yang dibuka oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri). Tjahyo Kumolo tersebut,Selain beberapa pejabat terkait, hadir pula dalam acara tersebut Gubernur Jatim, Soekarwo.

Lain dari rakornas I yang berlangsung diPadang, Sumatera, Rakornas kali ini bertema “ayo kerja mewujutkan nawa cita pertama pemerintah un menghadirkan negara yang bekerja memberikan rasa aman dan melindungi melalui. Peningkatan pelayanan pencatatan sipil”

Dihibur dengan Tarian Tandon, Total peserta rakornas berjumlah 180 orang, dikuti sejumlah kepala dinas kependudukan dan catatan sipil se- Jawa, Bali, NTB, NTT dan Maluku.

Kepala Dinas Kependudukan dan catatan Sipil Banyuwangi Sujani SH. yang hadir dalam cara tersebut, mengatakan, Rakornas seperti ini sangat penting untuk diikuti, karena bisa dijadikan sarana yang bisa digunakan untuk saling mengisi guna peningkatan layanan.

“sangat penting, untuk dikoordinasikan kendala yang dihadapi, kemudian bisa untuk rumusan menuju perbaikan layanan kedepan kepada masyarakat,” kata Sujani. (makin).

Komentar

comments

Tagged with