Menang Telak 6-0 Atas Indonesia Selection, Islandia Jajal Timnas

Faktanews.co.id.-(Bola)- Timnas Islandia akan menyiapkan strategi dalam laga persahabatan melawan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, minggu, 14 Januari 2018.

Islandia akan tampil dengan strategi tidak sama ketika melumat Indonesia Selection karena unggul bola-bola atas.

Robert Rene Albert yang meracik strategi Bambang Pamungkas dkk dalam tim Indonesia Selection, harus menerima kalah telak dengan skor 6-0 di Stadion Maguwoharjo Kamis petang.

“Melawan Indonesia Selection dengan menghadapi Timnas Indonesia jelas sesuatu yang sangat berbeda, ini harus digarisbawahi kami untuk bersiap,” ujar pelatih timnas Islandia Heimir Hallgrimsson

Timnas Islandia.

Timnas Islandia Di Stadion Maguwoharjo,Sleman Jogjakarta Rabu, (10/1/2018).

Namun demikian, Pelatih sepakbola negara kecil berpenduduk dengan populasi sekitar 334 ribu jiwa yang sukses maju peserta final Piala Dunia ini, juga akan mempelajari permainan melawan timnas Indonesia nanti.
“Timnas Indonesia adalah para pemain yang sudah terbiasa terlatih bersama sebagai sebuah tim, mereka sudah punya pola, pasti akan berbeda,” paparnya.

Mempelajari tampilan Indonesia Selection, Hallgrimsson juga mempersiapkan strategi kewaspadaan kecepatan dan individual skill pemain yang menonjol timnas Indonesia.

“Kami akan menghadapi tantangan lebih berat (melawan timnas Indonesia), dan memang itu yang kami nantikan,” jelasnya.

Hallgrimsson tetap akan mempersiapkan anak asuhnya secara maksimal dalam tiga hari ke depan sebelum menghadapi Timnas Indoneaia.

“Kami tidak tahu dan tak bisa memprediksi skuat seperti apa yang akan diturunkan nanti oleh pelatih (Timnas Indonesia) Luis Mila,” katanya.(re/ham)

Komentar

comments