Menang 3-0, Juve Tak Bisa Ikuti Jejak AS Roma

Menang 3-0, Juve Tak Bisa Ikuti Jejak AS Roma

Faktanews.co.id- (Sport)- Membalas kejutan ketika dikalahkan tamunya Real Madrid, Juventus membalas mengalahkan Real Madrid dengan skor 3-1 dalam pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions, di Kandang Madrid Kamis (12/04) dini hari WIB.

Namun kemenangan di kandang Madrid di Santiago Bernabeu itu belum cukup untuk meloloskan Juventus ke babak semifinal.                      

Kemenangan 3-0 Juve tak cukup untuk menemani klub Italia AS ROMA yang lolos kesemi final Liga Champions setelah secara diluar dugaan memmbalas kekalahan dari klub Asal Spanyol lainnya Barcelona dengan skor 3-0 (agregat 4-4) lolos karena AS ROMA membuat gol saat away kalah 1-4).

Sementara Juve yang menang 3-0 Justru Los Blancos berhak melangkah ke babak semifinal kompetisi elit antar klub Eropa dengan agregat skor 4-3.

Karena pada pertandingan leg pertama pekan lalu Rabu dini hari (04/04), tim asuhan Zinedine Zidane menang 3-0 di Allianz Stadium kota Turin.

Pada Laga leg pertama Juve kalah tiga gol Cristiano Ronaldo menit ke 4 dan 64 ditutup gol Marcelo untuk menutup kemenangan Madrid dengan skor 0-3.

Sementara itu, kemenangan Juventus 3-1 gol diciptakan oleh dua gol dari Mario Mandzukic menit ke 2 dan 37 serta satu gol dari BlaiseMatuidi menit 60.

Satu gol Madrid tercipta ketika laga hampir usai dan diperkirakan akan dilanjutkan ke babak tambahan waktu, namun Madrid mendapatkan sebuah keberuntungan setelah Lucas Vazquez dijatuhkan oleh Medhi Benatia di kotak terlarang.

Kiper Juventus Buffon yang berlebihan memprotes keras wasit diusir dari lapangan dengan kartu merah pada menit 93.

Dan Cristiano Ronaldo yang ditunjuk menjadi eksekutor sukses melaksanakan tugasnya menjadikan gol pada menit 97 cukup untuk membawa Madrid lolos ke babak semi final.  (hay).

Komentar

comments

Tagged with