Mayat, Anggeline Tiba di Banyuwangi

Iring-iringan Jasad Angelina

Iring-iringan Jasad Angelina

Faktanews.co.id.(Banyuwangi)- Kisah pembunuhan tragis yang di alami Anggeline (8) menjadi sorotan publik.

Tepat pukul 06.00 wib jenazah gadis cilik ini tiba di pelabuhan ketapang Banyuwangi, masyarakat menyaksikan rombongan iring iringan jenazah Anggeline nampak haru.

Hasil penelusuran faktanews di Denpasar Bali, Anggeline masih tercatat sebagai siswi kelas 2 SD Negeri 12 Sanur, Bali.

Angeline tinggal bersama dengan ibu angkat ditemukan meninggal dunia ditumpukan sampah belakang rumahnya Rabu (10/6/2015). di Jalan Sedap Malam, Kota Denpasar, Bali setelah 3 minggu kematian.

Anggeline di berangkatkan dari rumah sakit Sanglah Denpasar (16/6) di ikuti iring-iringan 5 rombongan mobil bersama 1 ambulans.

Jenazah Anggeline di dampingi kakak ibu kandung Anggeline sedangkan ibu kandung Anggeline di naikkan dalam mobil lain. Dalam prosesi pemberangkatan jenazah Anggeline banyak warga yang memberikan mainan dan ucapan doa kepada Anggeline sebagai rasa empati,

Sesampai di Pelabuhan Ketapang Jenazah Anggeline langsung di serah terimakan kepada Pemda Banyuwangi, bersamaan iring-iringan ambulans Ikatan Keluarga Banyuwangi, Badan Penanggulangan Bencana Daerah Denpasar selanjutnya menuju rumah duka tepatnya dirumah nenek Anggeline Desa Tulung Rejo, Glemore, Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa Sore (16/6/2015).

Dalam pantauan Faktanews warga dari berbagai daerah sudah sejak dari pagi sudah sibuk aktivitas untuk persiapan prosesi pemakaman, ratusan warga lainnya yang hadir dari berbagai daerah sekitar Banyuwangi, melakukan Tahlil untuk mendoakan jenazah anak yang dilahirkan Hamidah dan Rosyidi.

Dalam kasus pembunuhan Anggeline polisi masih mengembangkan motif kasus tersebut. Anggeline merupakan anak angkat dari pasangan Margariet C Megawe dan warga luar negeri Douglas Bruce Scarborough, dikenal sebagai konsultan di berbagai perusahaan minyak.

Dalam statusnya Anggeline merupakan salah satu bagian dari ahli waris pasangan tersebut. Sejak Douglas meninggal dunia Anggeline tinggal bersama dengan ibu angkat Margariet.

Delapan tahun lalu Douglas dan Margariet mengadopsi Angeline. Saat itu, pasangan suami istri Rosidi dan Hamida kesulitan biaya persalinan Angeline yang merupakan anak kedua dari buah cintanya. (makin/vn).

Komentar

comments

Tagged with