Mau Syuting, Suami Cita Citata Ditangkap Polisi

Cita Citata

Cita Citata

Faktanews.co.id.-(Artis)- Usai menjalani Persidangan cerai Galih Purnama Eli alias Ijonk dengan penyanyi Cita Citata kembali digelar di Pengadilan Agama (PA) Bandung, Selasa (10/2/2015., tiba-tiba Ijonk dihampiri polisi.

Ijonk pun langsung dibawa oleh tiga polisi berpakaian preman dari peyidik Sat Reskrim Polrestabes Bandung. “Saudara Galih Purnama kami tahan. Kami bawa surat penahanannya,” kata salah satu penyidik, di PA Bandung.

Padahal rencananya hari itu (selasa, 10/2/2015) Ijonk bakal syuting video klip di kawasan Geger Kalong, Bandung, Jawa Barat.

Penangkapan Galih Purnama alias Ijonk, suami Pelantun Goyang Dumang, Cita Citata buntut dari laporan salah satu temannya bernama Audi Reza Hartanto (Arez) ke Polrestabes Bandung nomor laporan LP/284/2015/Polrestabes atas tuduhan pencurian seperangkat alat musik milik Arez.

Penangkapan ini sempat berlangsung ricuh karena kuasa hukum Ijonk tidak terima dengan penahanan ini. Namun, akhirnya Ijonk tetap langsung dibawa ke Mapolrestabes Bandung dengan mobil minibus hitam.

Tiba di Mapolrestabes Bandung sekitar pukul 12.30 WIB, suami Cita Citata ini dikawal tiga orang penyidik kepolisian serta kuasa hukumnya.

Ijonk menangis saat digiring petugas ke salah satu ruangan penyidik di lantai satu Sat Reskrim Polrestabes Bandung. Tidak ada komentar yang dikeluarkan Ijonk maupun kuasa hukumnya saat ditanya oleh awak media. Namun sebelumnya Ijonk sempat membantah kalau dirinya mencuri.

Salah satu penyidik pun meminta wartawan menunggu hingga pemeriksaan selesai. “Maaf rekan-rekan kami lakukan pemeriksaan dulu kepada tersangka,” ucap salah satu penyidik. (fn)

Komentar

comments