Masih Berusia 18 Tahun, Rodrygo Masuk Dalam Skuad Madrid

Masih Berusia 18 Tahun, Rodrygo Masuk Dalam Skuad Madrid

Faktanews.co.id.-(Sport)- Pemain muda asal Brazil Rodrygo Goes resmi diperkenalkan Real Madrid kepada publik pada Selasa,(18/6).

Rodrygo didapat Real Madrid dari Santos dengan biaya transfer ditaksir mencapai 45 juta euro.

Kesepakatan transfer Rodrygo sejatinya sudah tercapai sejak tahun lalu, pemain 18 tahun itu dikontrak hingga 2025 mendatang.

Rodrygo Goes tak bisa menyembunyikan perasaan senang ketika akhirnya mewujudkan impian masa kecilnya untuk jadi pemain Real Madrid.

Dikutip laman resmi Real Madrid, Rodrygo menegaskan. Keputusan menerima pinangan Real Madrid bukan didasarkan soal finansial.

“Bukan soal uang, impian semua orang adalah bermain di Eropa, Saya berhubungan baik dengan para pemain Brasil. Tahun lalu saya datang dan bertemu Marcelo, Casemiro, dan saya sudah mengenal Vinicius,”kata Rodrygo dalam jumpa pers.

Menurut Rodrygo, saat pinangan dari Real Madrid datang padanya pada musim panas tahun lalu, dirinya mengaku tak berpikir lama untuk menerimanya.

“Semua tahu bahwa saya adalah penggemar Real Madrid sejak saya masih kecil, saya selalu mengatakan pada ayah saya bahwa saya akan bermain di sini dan saya sangat yakin,” ungkap Rodrygo.

Kehadiran Rodrygo saat ini menambah deretan pemain anyar yang datang ke Real Madrid pada musim panas ini.

Sebelum Rodrygo, Los Blancos sudah mendatangkan Eder Militao, Luka Jovic, Eden Hazard, hingga Ferland Mendy

“Saya selalu mengatakan bahwa Real Madrid adalah pilihan saya, ketika kesempatan datang, saya tak berpikir dua kali. Semua rampung dalam 20 menit,” katanya tak bisa menyembunyikan kegembiraan.(bl/md/hay).

Komentar

comments

Tagged with