Marcelo Dan Ronaldo Beda Pendapat Soal Madrid Rekrut Neymar

Marcelo Dan Ronaldo Beda Pendapat Soal Madrid Rekrut Neymar

Faktanews.co.id.- (Sport)- Meski dikenal punya hubungan dekat dalam skuat Real Madrid, namun Marcelo dan Cristiano Ronaldo terkadang beda pendapat. 

Setidaknya beda pendapat keduanya terjadi ketika rumor semakin kuat bila Madrid akan merekrut mantan bintang Barcelona, Neymar yang akan ditebus Madrid dari klub elit Prancis, PSG.

Marcelo, menyatakan kalau Cristiano Ronaldo tidak memiliki kapasitas untuk menentukan pemain yang boleh dibeli Los Blancos atau tidak ini disampaikan Marcelo yang melihat Ronaldo kurang senang setuju rencana klub ingin mendatangkan Neymar.

Sebaliknya, Marcelo sangat mendukung rencana tersebut.

Neymar akan datang ke Madrid dengan tarif tinggi karena PSG sempat mengeluarkan dana sekitar 222 juta euro ketika mendatangkan Neymar dari Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017.

“Cristiano Ronaldo bukan pemilik Real Madrid. Jadi, jika presiden klub ingin mendatangkan pemain baru, Ronaldo tak punya hak untuk melaranganya,” ujar Marcelo.

Lebih jauh Marcelo ingin sahabatnya yang sama-sama bintang di klub Real Madrid (Ronaldo) dan sahabatnya di Skuat Timnas Brasil Neymar berkumpul dalam satu tim di Real Madrid.

“Kami semua ingin Ronaldo bertahan di Real Madrid dan Neymar tetap memiliki peluang untuk bergabung. Real Madrid selalu mendatangkan pemain terbaik dan Neymar adalah satu di antara pemain terbaik pada saat ini,” ungkap Marcelo.(As/hay).

Komentar

comments

Tagged with