Mantan Luna Maya, Reino Resmi Nikahi Syahrini

Mantan Luna Maya, Reino Resmi Nikahi Syahrini

Faktanews.co.id.-(Artis)- Syahrini dan Reino Barack memilih Jepang sebagai tempat untuk menggelar pernikahan, keduanya melangsungkan pernikahan di Masjid Camii Tokyo, Jepang Rabu (27/2) pagi.

Masjid terbesar di Jepang dan termegah di Asia yang menjadi saksi prosesi janji sakral keduanya tersebut sempat diceritakan Imam Besar Masjid Istiqlal KH. Nasaruddin Umar, dalam sebuah tayangan Barista tak jauh dari peran andil keluarga Reino Barack.

Ditengah info minim kabar soal persiapan hingga pelaksanaan pernikahan karena keduanya (Syahrini-Reino) dan keluarga serta orang-orang terdekat kedua mempelai yang terkesan tertutup.

Sakral tertutup diberlakukan juga kepada tamu, selama Reino – Syahrini mengucapkan ijab kabul, telepon genggamnya diamankan sementara sehingga tamu tak bisa mengabadikan momen bahagia tersebut.

Perbincangan public menyorot Syahrini yang menikahi Reino, mantan pacar 5 tahun Luna Maya yang dikenal sebagai teman dekat Syahrini.

Putra pengusaha Rosano Barack tersebut menikahi Syahrini setelah lima bulan putus cinta dari bintang film cantik Luna Maya (36).

Soal hubungan Syahrini dan Reino, Luna dalam instragamnya sempat menulis kata hatinya dalam sebuah kalimat, “Makan teman lagi hits”.

Syahrini saat ini sudah tak ada lagi di daftar following Instagram Luna Maya.

Pun public maklum ketika pernikahan Reino dan Syahrini terkesan tertutup, Soal pernikahan keduanya hanya mengundang pihak keluarga dan orang terdekat saja.

Belum ada foto pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang beredar hingga saat ini.

Namun kepastian kabar pernikahan keduanya akhirnya muncul dalam unggahan di Instagram dalam video Instastory itu memperlihatkan suasana usai pernikahan digelar.

Penghulu di pernikahan tersebut dikabarkan salah satu staff KBRI Jepang.

5 Fakta Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Tokoh Agama seperti Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof. KH. Nasaruddin Umar dan ayah Najwa Shihab, Quraish Shihab juga turut hadir dalam pernikahan itu.

Tampak pula Rachmat Gobel dan Dubes RI untuk Jepang, Arifin Tasrif.

Dikalangan artis Maia Estianty dan suami yang baru Irwan Mussry pun tampak hadir sebagai tamu undangan.(ka/hay).

Komentar

comments