Mantan Bupati Banyuwangi Wafat, Berjasa Membangun Meninggal Dalam Status Terpidana Korupsi

Alm.Mantan Bupati Samsul Hadi

Alm.Mantan Bupati Samsul Hadi

Faktanews.co.id.(Banyuwangi)– Berjasa terhadap program Pembangunan Banyuwangi seperti Lapter  Blimbingsari, pembelian kapal Sritanjung namun akhirnya Bupati Banyuwangi 2000-2005, Samsul Hadi, meninggal dunia berstatus narapidana karena program itu membawanya dalam penjara kasus korupsi.

Samsul meninggal dunia di Rumah Sakit Daerah Blambangan  pukul 01.50 dini hari Selasa (16/9/2014). Setelah dirawat dirumah sakit sejak hari Minggu (14/9/2014) pukul 23.00. akibat sakit komplikasi. terdapat cairan di paru-paru, Tensi darah dan gula darahnya naik dan mengalami pembengkakan jantung.

Sebelum masuk rumah sakit Samsul yang menghuni lapas kelas II di kabarkan jatuh di Kamar Mandi pada minggu kemarin (14/9/2014). Sehari-harinya Samsul yang mengalami sakit harus menggunakan tongkat dan aktivitas di lapas dibantu teman sekamar.

Samsul meninggalkan seorang istri Erna Padmi Andajaningrum  dan tiga orang anak masing-masing Safrina, Muhammad Utama Putra dan Tholib.

Mantan Bupati Banyuwangi asli etnis osing Banyuwangi kelahiran 23 April 1959 ini disemayamkan di rumah duka, di Jalan Widuri 55, Banjarsari, Banyuwangi.

Rencananya Almarhum akan disemayamkan di masjid jami Baiturahman dan dimakam nanti sore dipemakaman Sitro Pengantin Kelurahan Tukang kayu, Banyuwangi.(makin)

Komentar

comments

Tagged with