Mama Dede Tur Banyuwangi.”Wanita Jangan Menuntut Nafkah Berlebihan

2 Pesapon Dapat Hadiah Umroh

Mama Dede

Mama Dede

Faktanews.co.id.(Banyuwangi)- Agama Islam mengajarkan perempuan yang baik adalah wanita soleha, kata ustadzah kondang nasional mama dede dalam tauziah di lapangan tenis Gor Tawang Alun Banyuwangi, sabtu siang (20/9) dengan tema”pandangan islam terhadap perempuan”.

Mama dede mengatakan, Menjadi wantita yang soleh taat pada Allah dan Suaminya. “Sekarang ini banyak wanita yang prilakunya tidak sesuai dengan aqidah islam.Jangan menuntut suami terlalu berlebihan.

ini yang mengakibatkan suami melakukan hal-hal yang di haramkan oleh agama.kalau kita dinafkai dengan barang haram maka anak akan jadi apa,” katanya dengan suaranya yang khas.

Dalam kesempatan itu, sebelum tauziah mama Dede mengundi pesapon tenaga harian lepas(THL) Banyuwangi mendapat umroh.  Perlu diketahui, Progam sejenis ini sudah dilaksanakan 2 kali oleh pemerintah Kabupaten Banyuwangi, kali ini yang beruntung dar katagore pesapon laki-laki Budi Sumarso, untuk yang perempuan mendapat undian umroh Maulidia.

“Mama sangat seneng dan takjup melihat para hadirin yang memadati lapangan tenes ini. Dalam tausiahnya menekankan kepada para hadirin yang didominasi para ibu-ibu muslimat dari berbagai daerah di Banyuwangi,” katanya. (yayak)

Komentar

comments

Tagged with