Makin Mesra. Shiren – Teuku Wisnu Ingin Cepat Momongan

shireen-teuku wisnuFaktanews.co.id. (Jakarta) – Pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu tampak semakin mesra setelah menikah. Keduanya resmi menikah pada November 2013 lalu.

“Dulu waktu pacaran, kalau mau mesra-mesraan pasti bilangnya entar deh pas nikah. Sekarang kan sudah nikah, jadi lumayan mesra lah,” ungkap Shireen saat ditemui wartawan 17/01)di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Setiap pasangan suami istri pasti ingin memiliki momongan. Begitu pula, bagi pasangan Shireen dan Wisnu. “Doain aja semoga cepat diberi (momongan),” ujar artis sinetron Cinta Fitri tersebut.

“Kita berdoa dan selalu meminta diberikan anak yang sholeh dan sholehah,” sambung Wisnu. Keduanya mengaku bila keluarga tidak pernah menekan mereka untuk segera memiliki anak.

Tetapi, keluarga justru mendukung dan mendoakan semoga cepat dikaruniai anak. “Enggak ada tekanan, orangtua saya support dan tahu kondisi kita berdua. Kalau ditekan terus takutnya kita malah tertekan. Mertua juga suport dan mendoakan, jadi santai saja,” tutur aktor tampan tersebut.(*)

Komentar

comments