Main Cinta Dan Aniaya Polwan Cantik Anak Jenderal, Perwira Polisi Terancam Dipecat

Main Cinta Dan Aniaya Polwan Cantik Anak Jenderal, Perwira Polisi Terancam Dipecat

Faktanews.co.id. – Cinta terlarang antara anggota Lemdikpol Polda Jawa Barat, AKBP BH akhirnya terkuak dan dipastikan akan berujung sanksi pemecatan ketika teman asmaranya yang juga polisi wanita (Polwan) cantik brigadir MSP melapor akibat dianiaya.

Polwan Bripda MSP melapor ke bidang Profesi dan Pengamanan Polda Metro Jaya, Karena AKBP BH melakukan tindak pidana penganiayaan pada dirinya 27 April lalu saat chek in disalah satu hotel di Jakarta Pusat.

Kapolri Jenderal Badrodin Haiti tak menampik hal tersebut, menurut Badrodin, perwira menengah BH itu kini tengah diproses Propam Polda Metro Jaya.

“Itu sudah diproses hukum,” kata Badrodin di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu (25/5/2016).

Lebih jauh Badrodin menegaskan, Pihaknya tidak akan membela siapapun anggotanya yang bertindak melawan hukum. Badrodin memastikan, AKBP BH akan dicopot dari jabatannya.

“Entah itu polisi ya harus taat hukum. Siapapun yang melanggar hukum disiplin kode etik atau pidana proses sesuai ketentuan,” imbuhnya.

AKBP BH memiliki hubungan asmara dengan Bripda MSP. sebenarnya sudah lama terjadi, keduanya seringkali kencan di hotel.

Bahkan di informasikan, pasangan ini diduga sudah melakukan hubungan badan layaknya suami-istri sebanyak 10 kali.

Hubungan cinta polwan cantik dan AKBP BH tambah subur saat mereka berdua Sama-sama bertugas di Jawa Barat.

Kapolres Bogor kota, AKBP Andi Heindra mengatakan, polwan MSP sempat berdinas di bagian Divisi Propam Bogor kota, namun hanya sebulan mutasi di Polda Jabar.

“Yang bersangkutan pernah bertugas di polres Bogor sebagai anggota Propam, tapi cuma sebentar,” jelasnya (23/5). (sec/ham).

Komentar

comments