Main di Atletico, Torres Tetap Digaji Milan

Fernando Torres

Fernando Torres

Faktanews.co.id.-(Sport)- Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo mengatakan, proses transfer Fernando Torres tidaklah mudah, namun akhirnya berhasil karena itikad baik dari semua pihak yang terkait, salah satunya soal gaji.

Disepakati gaji Torres tetap di bayar AC Milan meski sang pemain bermain untuk Atletico Madrid. sementara gaji Cerci pemain atletico yang bermain untuk milan akan tetap menjadi tanggung jawab Atletico.

“Selama negosiasi dengan Torres, tak ada pembicaraan soal uang. Itu tidak perlu. Hatinya berada di Atletico dan ia sangat antusias menyambut kemungkinan kembali ke sini, begitu juga suporter,” kata Zerezo.

Torres adalah pemain internasional Spanyol milik Atletico Madrid yang dilepas ke Liverpool pada 2007. Januari 2011, Torres pindah ke Chelsea saat itu jadi transfer terbesar pada liga primer.

Meski ikut menyabet beberapa gelar seperti trofi FA, liga champions dll. bersama chelsea namun kemampuan tores selaku tukang gedor di nilai menurun. pada musim panas 2014 Chelsea stok stiker chelsea yang lebih membuat Torres harus angkat kaki ke Milan dengan status pinjam selama dua musim atau hingga Juni 2016.

Di nilai tak mampu beradaptasi milan dan torres sementara Torres merasa tidak dipercaya pelatih Filippo Inzaghi.
Milan dan Atletico kata sepakat, bertukar torres dengan pemain asal italia Alessio Cerci yang juga kurang mendapat tempat di Atletico. Sebelum menuntaskan transfer pinjam Torres ke Atletico, Milan lebih dulu mempermanenkan Torres.

“AC Milan menginginkan Cerci dan dalam situasi ini, semua orang gembira. Ini adalah salah satu hal dalam hidup di mana semuanya berjalan sesuai rencana,” ujar Cerezo.(tr/ed/fn)

Komentar

comments

Tagged with