Magnit Rhoma Berpasangan Yati Octavia, dan Ricca Rachim Dalam Sinetron Cinta dan Doa

Magnit Rhoma Berpasangan Yati Octavia, dan Ricca Rachim Dalam Sinetron Cinta dan Doa

Faktanews.co.id.- (Artis)- Mengisi Ramadan tahun 2018 ini, penonton ingin mengisi waktu dengan melihat program-program unggulan stasiun TV.

Salah satunya program Ramadan unggulan salah satu televisi swasta sinetron Cinta dan Doa yang dibintangi oleh legenda hidup film Indonesia, Rhoma Irama, Yati Octavia, dan Ricca Rachim.

Ricca Rachim dan Yati Octavia, adalah dua wanita cukup berpengaruh dalam karier Rhoma di dunia film serta tokoh peran yang menjadi magnit minat penonton film nasional di eranya.

Rhoma sukses bersama Yati lewat film-filmnya, Penasaran, Gitar Tua, Darah Muda, Begadang, Berkelana I, dan Berkelana II.

Selanjutnya Rhoma sukses kembali ketika berperan dengan Ricca dalam film-film, Melodi Cinta, Badai di Awal Bahagia, Camellia, Cinta Segitiga, Melodi Cinta, Pengabdian, Pengorbanan, dan Satria Bergit.

Karena seringnya beradu peran Rhoma dan Ricca selanjutnya tercatat sebagai suami istri hingga sekarang.

Sinetron Cinta dan Doa yang diproduksi Rumah Kreatif 23 Productions ini juga menghadirkan aktor dan aktris nasional, seperti Chaca Thakya, Angbeen Rishi, Ahmad Affandy, dan Gary Iskak.

Dalam sinetron Cinta dan Doa Rhoma memerankan seorang tokoh masyarakat yang juga pendakwah.

Istri Rhoma diceritakan sudah meninggal lama dan kini ia mulai membuka hatinya untuk wanita baru.

Tayang perdana sejak Kamis, 17 Mei 2018 silam dengan jam tayang pukul 18.00 performa sinetron Cinta dan Doa cukup lumayan menyedot animo pemirsa, contohnya pada episode Rabu lalu, 23 Mei 2018 Cinta dan Doa berada di peringkat 13 rating/share 3,0/12,5.

Dikutip dari Popmagz.com yang memantau akun Instagram resmi Indosiar, tak sedikit pemirsa kurang pass dengan jam tayang pukul 18.00 WIB, yang bertepatan antara waktu salat Magrib dan Tarawih.

“Sy fans fanatik nya pak haji,tpi amat di sayang kn kenapa harus jam 18,00 yaa..klau jam 21,00 alangkah baik nya.. jdi g bisa nntn,” tulis @musak5898.

“Ah tapi sayang jam tayang nya pas buka puasa dan waktu sholat magrib jadi gak liat deh!!!,” kata @ujli1198.

“Kenapa harus jam 6 knpa gak jam 5 / 4.30 kan kalo jam 6 passs ada yang mau shalat magrib/ taraweh @indosiar,” ungkap @nurul_faatiyah.

“Kenapa bukan Jam 5 sih.. Sambil nunggu waktu Berbuka??? Tolong @indosiar ganti jam tayangnya,” kata @soleh418. (Pom/hay).

Komentar

comments