Lucinta Luna Digerebek Bersama Pacarnya

Faktanews.co.id.-(Artis)- Polisi menangkap Celebrity publik yang sempat menjadi kontroversi terkait isu sebagai transgender, Lucinta Luna menyusul teridentifikasi positif mengonsumsi narkoba.

Lucinta Luna yang pernah terkenal sejak bergabung dalam grup Duo Bunga itu ditangkap oleh anggota Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat Selasa pagi, (11/2).

“Dilakukan tes urine LL positif mengandung benzo, itu masuk dalam golongan psikotropika,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (11/2).

Saat ditangkap Lucinta sedang bersama tiga orang H, D, dan N.

“Dua orang merupakan staf, satu orang lagi pasangan,” ujarnya.

Dari hasil tes urine terhadap ketiganya, kata Yusri, ketiganya tidak terbukti mengonsumsi narkoba.

Dalam penggerebekan menurut kepolisian ditemukan lima butir pil riklona dan tujuh butir pil tramadol.

Sejauh ini polisi mengidentifikasi Lucinta Luna berstatus sebagai pemakai.

“Yang tiga (hasil tes urine) negatif,” jelasnya.

Lebih jauh dikabarkan, satu diantara tiga orang yang sedang bersama Lucinta merupakan kekasihnya yang beberapa kali diposting dalam Instagramnya.

“Satu di antara tiga orang ini diakui sebagai pasangannya (LL), seorang wanita yang menjadi pasangannya. Kemudian dua lainnya adalah pasangan suami istri yang bekerja kepada LL,”terang Kapolres Jakarta Barat, Audie S Latuheru di Mapolres Jakarta Barat, Selasa (11/2/2020).

Komentar

comments

Tagged with