LSM Minakjinggo Ingin Kembali Warnai Membangun Banyuwangi

Hayatul Makin Serahkan Legalitas LSM kepada Suparmin SH.

Hayatul Makin Serahkan Legalitas LSM kepada Suparmin SH.

Faktanews.co.id.-(Banyuwangi)- Segenap pendiri LSM Minakjinggo berkumpul selasa (24/2) di JL. Letjen Sutoyo bertekad kembali ikut mewarnai kehidupan sosial kemasyarakatan dan dan peduli terhadap dinamika yang terjadi dikota gandrung.

Untuk itu perlu dilakukan pergantian kepengurusan yang bisa membawa pergerakan Lsm Minakjinggo kepada jati diri sebelumnya.

Pendiri LSM yang didirikan pada tahun 2005 lalu tersebut terdiri dari personal berbagai latar belakang. Isnaini seorang pengusaha kawakan, Djan Jua pemerhati politik hukum, Arief Syahidi, Hayatul Makin wartawan fakta.

Para pendiri secara demokratis dan tertutup dengan berbagai pertimbangan akhirnya memandatkan tugas kepada Suparmin SH. Sebagai ketua dan selanjutnya dalam seminggu kedepan menyusun kepengurusan baru dan Anggaran Rumah tangga guna dijadikan acuan program kedepan.

LSM Minakjinggo saat berdirinya dan beberapa tahun berikutnya sempat ikut meramaikan partisipasi terhadap dinamika yang terjadi di Banyuwangi.

Secara simbolis, salah satu Hayatul Makin didaulat menyerahkan akte pendirian dan sejumlah pendukung legalitas lainnya kepada ketua Suparmin SH.

Lebih jauh Suparmin diberi mandat untuk memferifikasi kembali ratusan anggota LSM ini. “Mandat kita pegang semoga LSM ini kembali bisa mewarnai kondisi sosial dan dinamika dikampungnya sendiri (Banyuwangi) dan ikut dalam mencerdaskan masyarakat,serta membangun banyuwangi lebih baik,”kata Suparmin.(Fn).

Komentar

comments