Lolos Semifinal, Timnas Harus Menang Melawan Kamboja

Lolos Semifinal, Timnas Harus Menang Melawan Kamboja

Faktanews.co.id- (Banyuwangi)- Timnas Garuda Indonesia U.22 Sea Games tertahan di peringkat ketiga Grup B dengan koleksi 8 poin.

Ini menyusul hasil Timnas Garuda Indonesia bermain imbang tanpa gol melawan Vietnam pada pertandingan keempat Grup B di Stadion Municipal Council Selayang, Selasa (22/8).

Hasil imbang itu masih menempatkan Vietnam pada posisi puncak klasemen dengan 10 poin selisih gol (12-1), posisi kedua diduduki Thailand dengan nilai sama 10 namun selisih gol (7-1).

Untuk memastikan tiket dua tim grup B yang berhak maju semifinal, Thailand masih akan bertemu dengan Vietnam pada laga terakhir grup.

Dan pada laga yang akan dilangsungkan bersamaan pada Kamis (24/8/2017) pukul 15.00 WIB. Timnas Indonesia akan menghadapi Kamboja.

Indonesia butuh menang dengan selisih tiga gol atas Kamboja pada laga pamungkas agar bisa lolos ke semifinal, ini untuk mengantisipasi bila Thailand dan Vietnam imbang.

Namun jika salah satu tim kalah, Indonesia cukup sekedar menang berapapun gol yang terjadi tetap memberi tiket bisa melangkah semifinal.(hay).

Komentar

comments

Tagged with