Lolos Semifinal, Munchen Ditunggu Madrid, Liverpool dan AS Roma

Lolos Semifinal, Munchen Ditunggu Madrid, Liverpool dan AS Roma

Faktanews.co.id- (Sport)- Selain tiga tim yang sudah memastikan Lolos semifinal liga Champions, Bayern Munchen juga mengamankan satu tiket tersisa.

Sebagai tuan rumah hanya bermain imbang 0-0 di Allianz Arena sudah cukup membawanya lolos mendampingi Liverpool, As Roma, Real Madrid.

Lolosnya Munchen karena pada leg pertama mereka mengalahkan Sevilla 1-2. (Unggul Agregat 1-2).

Pada Laga lain bersamaan yang Juve kalah leg pertama dengan tiga gol, namun pada leg kedua dini hari tadi membalik keadaan dengan kemenangan 3-1.

Tiga gol Juve diciptakan oleh dua gol dari Mario Mandzukic menit ke 2 dan 37 serta satu gol dari BlaiseMatuidi menit 60.

Satu gol Madrid tercipta ketika laga hampir usai dan diperkirakan akan dilanjutkan ke babak tambahan waktu, namun Madrid mendapatkan sebuah keberuntungan setelah Lucas Vazquez dijatuhkan oleh Medhi Benatia di kotak terlarang.

Kiper Juventus Buffon yang berlebihan memprotes keras wasit diusir dari lapangan dengan kartu merah pada menit 93.

Dan Cristiano Ronaldo yang ditunjuk menjadi eksekutor sukses melaksanakan tugasnya menjadikan gol pada menit 97 cukup untuk membawa Madrid lolos ke babak semi final.

Kepastian lolosnya Real Madrid dan Bayern Munchen ditentukan pada kaga kamis dinihari (12/4/2018) dini hari tadi, sehingga menggenapi dua tim lain sebelumnya yang berlaga pada Rabu (11/4/2018) dini hari kemarin dengan meloloskan Liverpool dan AS Roma memastikan tiket semifinal.

Liverpool menang agregat 5-1 atas Manchester City, sementara AS Roma menang produtivitas gol tandang setelah menyudahi duel melawan Barcelona dengan agregat 3-3.

Hasil Liga Champions Kamis (12/4/2018)

– R. Madrid vs Juventus 1-3
– Bayern Munchen vs Sevilla 0-0

Perempat final Liga Champions. (11/4/2018)

-Liverpool vs M City (agregat 5-1)
– Barcelona vs AS Roma (agregat 3-3) (Roma unggul gol tandang)
– Sevilla vs B Munchen (agregat 1-2)
– Juventus vs Real Madrid (agregat 4-3). (hay).

Komentar

comments

Tagged with