Logistik Kotak Suara Pemilu Untuk Bali Dikawal Hingga Naik Kapal

Logistik Kotak Suara Pemilu Untuk Bali Dikawal Hingga Naik Kapal

Faktanews.co.id.-(Banyuwangi)- di kawal Aparat kepolisian jajaran anggota Polsek Kawasan Pelabuhan (Kp3) Tanjungwangi, Banyuwangi pengiriman logistik kotak suara Kabupaten Bangli, Propinsi Bali berjalan sesuai rencana.Senin malam sekira pukul 21.00 wib (25/2/19).

Ini setelah sebelumnya hal sama kelengkapan Perhelatan demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yang jatuh pada 17 April 2019 mendatang itu usai pengiriman sama untuk Kabupaten Karangasem Propinsi Bali.

Kp3 Tanjung Wangi mendapat serah terima logistik kotak suara yang dikawal anggota Patwal Satlantas Polres Banyuwangi Aiptu Sodik dan Bripka Dadik.

Pantauan dilapangan, tampak aparat terus mengawal kendaraan boks besar Nopol S 8990 UP yang disopiri oleh Yono, warga Mojokerto, langsung melintasi Pelabuhan ASDP Ketapang menuju Pelabuhan ASDP Gilimanuk Negara Bali.

“Mobil boks yang mengangkut logistik kotak suara kita kawal hingga masuk KMP Gerbang Samudera di Embe 1. Situasi kondusif dan aman,” jelas Aiptu Nengah kepada media ini.

Kabag Ops Polres Banyuwangi, Kompol Sumartono mengatakan, sesuai laporan dari Polsek Kawasan Pelabuhan Tanjung Wangi. Logistik kotak suara untuk Kabupaten Bangli Propinsi Bali sudah dikawal hingga naik kapal dan menyeberang dari Pelabuhan Ketapang menuju Pelabuhan Gilimanuk.

“Sudah kita laksanakan, semua berjalan aman dan tanpa kendala,”jelasnya mantan Kabag Ops di Polres Situbondo ini. (Id/kin).

Komentar

comments

Tagged with