Lini Depan Madrid Tumpul, Ramos Mulai Kritik

Kapten Madrid, Sergio Ramos.

Kapten Madrid, Sergio Ramos.

Faktanews.co.id. ( Bola ) – Kekhawatiran kurang tajam nya lini depan Real Madrid di bawah asuhan pelatih Rafael Benitez mulai terbukti.

Berlaga melawan tim promosi dalam awal kompetisi La Liga Spanyol 2015, (24/5) Real Madrid hanya bermain imbang tak mampu membuat gol melawan Sporting Gijon.

Madrid tampil tak mampu menunjukkan kelasnya di babak pertama, Madrid baru mampu mengeksplorasi serangan di babak kedua.

Namun gelombang serangan Madrid tak bisa di manfaatkan menjadi Gol.

Untungnya Sporting Gijon juga tak bisa mencetak gol dan pertandingan berakhir seri 0-0.

“Jelas di babak pertama semua tidak berjalan bagus meski kami menguasai bola dan kami mencatat lebih banyak inisiatif di babak kedua. Kami tidak mampu menyelesaikan peluang dan kami tidak bisa membunuh pertandingan,” kata Kapten Real Madrid, Sergio Ramos pada pers.

Lebih jauh menurut Ramos, penampilan Sporting Gijon yang bisa menahan Madrid dengan skor imbang, hal itu menunjukkan semua tim peserta La Liga Spanyol merupakan tim terbaik. 

“Hal ini menunjukkan bahwa semua tim Divisi Primera memang berhak bermain di liga utama. Akan ada banyak klub yang bisa menyulitkan. Namun kami akan terus membenahi diri. Kami sendiri lebih suka meraih tiga poin di laga perdana,” kata Ramos. (rm/ham).

Komentar

comments

Tagged with