Lina Mantan Istri Dikabarkan Hamil Duluan, Sule Do’akan Yang Terbaik

Lina Mantan Istri Dikabarkan Hamil Duluan, Sule Do’akan Yang Terbaik

Faktanews.co.id.-(Artis)- Entis Sutisna yang dalam dunia intertainment dikenal dengan nama Sule tak terlalu pusing mendengar mantan istrinya, Lina hamil duluan dengan Teddy Pardiana laki-laki lain dibalik kehancuran rumah tangganya yang kini jadi suami baru Lina.

“Kita doakan aja yang terbaik,”kata Sule.

Meski rumah tangga harus telah berakhir karena hadirnya pihak ketiga,  Sule berharap jika hubungan antara dirinya dengan Lina serta keempat anak-anaknya masih terjalin dengan baik.

“Doakan yg terbaik buat mamah nya anak anak,” kata Sule.(9/11/2019).

Seperti diketahui, pemberitaan media ramai hadir dipublik tentang rumor Mantan istri Sule, Lina yang menikah dengan Duda Teddy bulan Januari lalu, saat Lina telah hamil.

“ Dia hamil duluan terus nikah, saya tahu dari keluarga laki-laki (Teddy), (Sementara) kang Sule dari ibunya Lina sendiri,” ungkap Chahya Icha mantan istri Tedy, Dream. Sabtu, (9/11/2019).

Chahya Icha yang kini tinggal di Amerika Serikat itu, mengatakan dirinya resmi bercerai dengan Teddy pada 22 Oktober 2018. Sementara Lina dan Teddy sudah menjalin hubungan sejak tahun 2017.

“ Jadi, akhir tahun 2017 itu dia memang udah pacaran sama si Lina, sudah satu tahun,” paparnya.

seperti dilansir beberapa media, bahkan mengatakan, usia kehamilan Lina, saat  pernikahan didengarnya, sudah mencapai 8 bulan.

“ Perkiraan sudah 8 bulan. Pokoknya dia (kakaknya Teddy) bilang sama saya ‘dia sudah hamil jadi dinikahin’. Harusya sekarang sudah melahirkan,” ujarnya.(*dr/hay).

Komentar

comments