Leg I Liga Champions: Di Kandang, Munchen Dikalahkan Madrid

Leg I Liga Champions: Di Kandang, Munchen Dikalahkan Madrid

Faktanews.co.id.- Banyak menciptakan peluang, Bayern Munchen harus kalah saat menjamu Real Madrid pada leg pertama Semi final Liga Champions, Kamis (26/4) dini hari WIB.

Bayern justru kalah 1-2 di hadapan pendukungnya sendiri di Allianz Arena.

Laga berjalan dalam tempo tinggi Bayern mendominasi laga mengambil inisiatif serangan sejak awal, sedangkan Madrid lebih banyak menunggu dan mencoba mengancam melalui serangan balik.

Munchen Sempat unggul lewat gol Joshua Kimmich, namun Los Blancos bangkit untuk menyamakan kedudukan di babak pertama melalui gol yang dicetak Marcelo dimenit 46 dan membalikkan keadaan dan serangan balik cepat yang dimaksimalkan Marco Asensio.

Kapten Munchen, Thomas Muller menyoroti kegagalan Bayern memanfaatkan banyak peluang yang didapat di babak pertama.

” Kami memiliki banyak peluang dan berakhir dengan 1-1 di babak pertama, tetapi begitu pertandingan dimulai lagi kami tertinggal 1-2,” jelas Muller dikutip dari laman resmi UEFA.

Pada Leg kedua semifinal ini akan di Santiago bernabeu, Rabu (2/5) pekan depan Bayern dipercaya akan kembali tampil habis-habisan dengan seluruh pemain terbaik mereka.

Munchen menyimpan optimisme dengan mengingat babak perempat final musim lalu. Dan pada leg kedua, Bayern terbukti mampu memberikan perlawanan pada Madrid di Santiago Bernabeu. Karenanya Muller percaya timnya mampu mengulang hal yang sama musim ini.

“Hasil malam ini (dini hari WIB) harusnya bisa menjadi sangat berbeda. Kami melihatnya musim lalu apa yang bisa kami lakukan di Madrid, ketika kami mampu membalikkan defisit 1-2,” kata Muller.

Sementara itu, bagi Madrid kemenangan ini juga membuat mencetak rekor 150 kemenangan dan memiliki kans besar untuk memecah rekor baru mempertahankan trofi Liga Champions ketiga kalinya secara beruntun dan meraih gelar ke-13. (Ue/hay).

Komentar

comments

Tagged with