Lawan Celta Vigo, Bercelona Terancam Tanpa Messi

Lionel Messi

Lionel Messi

faktanews.co.id.-(Bola)- Barcelona terancam tanpa di perkuat Lionel Messi saat melakoni laga lanjutan La Liga melawan Celta Vigo.pekan ini

Dalam jeda internasional, laga persahabatan menghadapi El Savador dan Ekuador.Argentina, pemain berjuluk La Pulga itu tak diturunkan sama sekali oleh pelatih Gerardo Martino, saat Albiceleste

Saat tiba di Amerika Serikat bersama rekan senegaranya, Messi dibawa ke sebuah rumah sakit swasta di Washington DC untuk memeriksa situasinya. Ia kemudian memutuskan bahwa dia akan tetap bersama tim, tapi tidak ada ucapan apakah ia akan bermain.

La Pulga bahkan mengalami kesulitan memakai sepatunya. Diduga ada pembengkakan di kaki kanannya sehingga menjalani latihan dengan terbatas. Pelatih Argentina, Gerardo Martino, berbicara di situs resmi Timnas Argentina setelah pertandingan menghadapi Ekuador.

“Saya mengerti harapan dan keinginan publik untuk melihat dia. Tapi dia benar-benar tidak fit untuk bermain, sulit untuk memakai sepatu, tidak ada cara untuk membuat dia bermain,” tegas Martino.

Media-media terkemuka Spanyol, Kamis (2/4/2015) mengklaim bahwa ada beberapa poin dalam laga menghadapiManchester City pada babak 16 besar Liga Champions lalu, namun, laporan itu tidak spesifik cedera apa yang dialami Messi dan kapan itu terjadi. sebab Messi dimainkan penuh pada laga  El Clasico beberapa hari kemudian.(oz/ed/fn)

Komentar

comments

Tagged with