lanjutkan tren positif. Timnas U-19 Gilas UEA 4-1

timnas 19Faktanews.co.id.Sport Dubai- Dalam laga lanjutan uji coba tur di Timur Tengah yang berlangsung di Stadion FA UEA, Bermain  mengesankan Timnas U-19  melumat tuan rumah Uni Emirat Arab (UEA) U-19 dengan skor telak 4-1 (1-0) Senin (14/4) malam waktu setempat.

Kemenangan ini merupakan trend positif kedua Evan Dimas dkk. sebelumnya di Muscat, Timnas U-19 menaklukkan Oman U-19 dengan skor tipis 2-1. Jumat lalu (11/4)

Unggul 1-0 di babak pertama melalui gol yang dicetak Ilhamudin Armain memanfaatkan umpan terobosan yang disodorkan Evan Dimas di menit ke-42,

Gawang Timnas U-19 yang kali ini dikawal Awan Setho Raharjo akhirnya jebol membuat skor menjadi 1-1 ketika babak kedua baru berlangsung kurang dari dua menit  hasil heading Abdallah Ghanem akibat bola tak dapat ditepis sempurna oleh kiper Awan.

Bermaksud mengejar kemenangan justru Evan Dimas dkk tetap tampil dingin dengan passing dari kaki ke kaki dan kecepatan di sektor sayap, hasilnya Timnas U-19 sukses memanfaatkan serangan balik cepat untuk menambah gol.

gol tercipta oleh tembakan Evan Dimas menit 67, Septian David Maulana menit ke-77, dan sontekan Dimas Drajat pada menit pertama injury time. Kedua tim akan kembali bertemu di tempat sama pada Rabu lusa 16/4.(Fn)

Komentar

comments