Lama Pisah Ranjang, Kepala Sekolah Siap Nikahi Dokter Muda

Lama Pisah Ranjang, Kepala Sekolah Siap Nikahi Dokter Muda

Faktanews.co.id.– (Banyuwangi)- Fakta hangat asmara dunia pendidikan antara Yus Kardiman dengan Janda berprofesi dokter terus bergulir semakin tak terbantah.

Yus yang Kepala sekolah pelayaran Kalipuro Banyuwangi tak menjawab ketika ditanya kabar terkini soal rencana nikahnya dengan janda Anggrea Z.

Sebelumnya Yus tak membantah dirinya sudah dalam proses pisah cerai dengan istrinya dan akan menikahi  Janda Anggrea yang diakui tinggal di Bali.

Hubungan romantis yus yang seorang pendidik dengan seorang janda Anggrea ramai karena yus masih berstatus punya keluarga tanpa malu di unggah melalui media sosial miliknya disalah satu hotel.

“Saya memang pernah dihotel, saya temui dia (janda) yang sudah di siapkan karena sedang tugas di Banyuwangi dapat fasilitas dari tugasnya, tapi saya di hotel hanya makan-makan,”kata Yus kepada faktanews.co.id.

Menurut Yus meski hubungan dengan istrinya tak bisa dilanjutkan, namun dirinya tak mau tuduhan miring kalau dirinya zina.

“Ada yang kirim surat katanya saya selingkuh dan telah melakukan perzinahan,”ungkapnya.

“saya tidak pernah melakukan apa yang dituduhkan, saya kenal dia (wanita idaman lain/wil) juga dari media sosial

Lebih jauh Yus berterus terang janda yang akan dinikahi lebih muda dan cantik.

“Benar yang ini usianya tiga puluhan lebih, cantik berstatus dokter, coba siapa yang tidak mau,tapi saya tidak pernah melakukan apa yang dituduhkan, saya kenal dia (wanita idaman lain/wil) juga dari media sosial, saat itu dia ada kunjungan di Banyuwangi karena profesi dia seorang konsultan kedokteran, saya juga mengantar di hotel yang memang sudah disiapkan ,” jelasnya

“bangganya seraya mengakui proses cerai dengan istrinya sedang dalam proses di instansi (diknas Jatim Banyuwangi Jatim

Disinggung penyebab rumah tangganya yang tidak harmonisnya Yus menceritakan bahwasanya istrinyalah yang kabur duluan dari rumah.

“Istri saya itu tidak pulang mas, padahal sudah saya cukupi semua dari rumah, mobil apapun sudah saya cukupi, sudah saya telpon saya WA tidak mau membalas, istri saya keluar dari rumah sejak bulan Desember 2017, sampai sekarang,”katanya.

Oleh karenanya, dirinya tidak mau disalahkan, Yus saat ini juga tidak mau kemungkinan kembali membina rumah tangga dengan istrinya.

“kalau ada perempuan yang mengisi hati saya dia lebih kaya dan lebih mampu apa saya harus menolaknya, kalau surat cerai saya sudah keluar dia yang akan membiayai semua,”bangganya seraya mengaku proses cerai dengan istrinya sedang dalam proses di instansi (diknas Jatim Banyuwangi Jatim.(kin).

Komentar

comments

Tagged with