Laka Lantas Motor Vega VS Nenek Pejalan Kaki Berakhir Damai

Laka Lantas Motor Vega VS Nenek Pejalan Kaki Berakhir Damai

Faktanews.co.id-(Banyuwangi)-Tiga Pilar menyaksikan pernyataan damai terkait pengendara Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) antara sepeda motor Yamaha Vega dengan pejalan kaki yang terjadi sekitar pukul 05.00. Wib, Minggu, (8/7/2018).

Berawal kecelakaan di Jalan Raya Pesanggaran, tepatnya depan toko gerabah milik Joko Purnomo, di Dusun Silirbaru, Rt 01 Rw 04, Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi.

Kecelakaan melibatkan
Sepeda motor Yamaha Vega warna silver nopol DK 5289 ER dengan pejalan kaki.

Pengendara motor Ahmad Nursani (21) pekerja karyawan PT BSI mengalami luka lecet pada siku bagian kiri.

Sementara itu, salah satu saksi ditempat kejadian Laka Lantas, Suyatno menjelaskan pejalan kaki adalah seorang wanita tua Jikem (80) warga Dusun Silirbaru, Rt 03/03, Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi mengalami luka pada bibir, luka robek dan dahi dahi sebelah kiri mengalami bengkak yang hingga kini masih dirawat di Puskesmas Pesanggaran.

“Sepeda motor Vega DK 5289 ER datang dari arah utara menuju keselatan setibanya di tempat kejadian, ada pejalan kaki yang sedang berjalan dari utara ke selatan sehingga tertabrak dari belakang,”ungkapnya,(9/7/2018).

Tekait kecelakaan tersebut Babinsa Desa Silirbaru, Tukiman Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi menjelaskan menjelaskan, bahwa kedua belah pihak antara pengendara sepeda motor dan Korban disaksikan keluarga masing-masing bersepakat melakukan penyelesaian secara kekeluargaan.

“Mereka saling menyadari kecelakaan tidak disengaja, korban ditanggung biaya pe gobatan, intinya mereka kedua belah pihak menandatangani surat pernyataan damai, dan kita, tiga pilar ikut menyaksikan,”katanya. (ver/kin).

Komentar

comments

Tagged with