Kyai Biadab Cabuli ABG Bersamaan Masih Disidangkan

Kyai Abd. Wahid (Gus Wahid)

Kyai Abd. Wahid (Gus Wahid).

Faktanews.co.id.(Banyuwangi)- Kasus pencabulan kepada beberapa santri ABG secara bersamaan dan dua diantaranya bahkan telah dijual kepada kyai Buaya lain kini masih dalam proses hukum persidangan ke enam.

Sejumlah saksi masih di minta keterangan dalam sidang Rabu, (1/6) di Pengadilan Negeri Banyuwangi yang dipimpin ketua majelis Hakim Putu Endru Sonata SH,MH.

Diluar sidang Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Banyuwangi KH. Yamin LC. mengungkapkan keprihatinan dan sikap geram kepada perilaku kyai pengasuh pondok pesantren (Ponpes) Desa Wringin Agung,  Kecamatan Muncar Gus Wahid 47 tahun pelaku pencabulan dan memperkosa santri ABG secara bersamaan apalagi juga menjual 2 ABG kepada koleganya sesama kyai.

“untuk ukuran orang awam itu juga diluar perbuatan manusia, apalagi dilakukan kyai yang mengerti mana yang buruk dan tidak, jelas itu perbuatan Kyai biadab, siapapun tidak bisa menerimanya,” kata Yamin ditemui di Kemenag Banyuwangi. (1/6).

Seperti diketahui, Kasus tersebut terungkap, ketika penggerebegan polisi dihotel Nusantara tanggal 2 Februari 2016 lalu, Abdul Wahid atau biasa dipanggil Gus Wahid sedang mengencani HN pertama kali, sedangkan 2 ABG lain SN dan IF disatu kamar tersebut, menunggu giliran disuruh menontot adegan bejat tersebut.

3 santri ABG yang masing-masing masih berusia 15 tahun SN, HN, IF.  selain itu dikabarkan ada beberapa abg lain mendapat perlakuan sama oleh kyai bejat tersebut bahkan dijual kepad kyai lain. selengkapnya baca Majalah Fakta edisi Juni 2016.

Aktivis LSM dan staf Migran Care Banyuwangi, Jumadi SH mengatakan, pelaku harus dijerat dengan jeratan trafficking,  “Anak itu tidak hanya disetubuhi bersamaan sekali, ada juga yang dijual,” katanya. (makin)

Komentar

comments