KTA Peradi Banyuwangi Selesai, Anggota Diharapkan Taat Kewajiban

KTA Peradi Banyuwangi Selesai, Anggota Diharapkan Taat Kewajiban

Faktanews.co.id.(Banyuwangi)- Untuk mencukupi praktek sebagai profesi advokad, Perhimpunan Advokad Indonesia (Peradi) pusat Jakarta telah mengirimkan Kartu keanggotaan Peradi Banyuwangi.

“sudah, ini sudah kita terima dari Peradi Jakarta, untuk yang sudah memenuhi kewajiban silahkah kartu anggota bisa mengambilnya,” kata Ketua Peradi Banyuwangi,(14/8).

Misnadi menjelaskan kartu anggota juga sangat penting sebagai pengakuan dari suatu lembaga yang resmi.

“kan selain ada surat sumpah dari Pengadilan Tinggi, kartu anggotanya juga penting untuk persyaratan jalan aktivitas profesi,” jelas Misnnadi diantara para anggota Peradi Banyuwangi yang sedang menunggu mengambil KTA.

Namun demikian Misnadi berharap setelah keanggotaan sudah terealisasi, kewajiban anggota sebagai bagian organisasi juga harus dilakukan dengan kontinyu.

“seperti lembaga pada umumnya setiap bulan ya ada iuran rutin, untuk jalankan profesi tiap surat kuasa juga ada kewajiban untuk organisasi, intinya semua dari anggota untuk anggota,”katanya.

Lebih jauh Misnadi berharap, seluruh anggotanya agar mematuhi tugas dan pungsi sebagai Advokad serta menjunjung tinggi sumpah sebagai penegak hukum masyarakat. “pengacara juga penegak hukum untuk keadilan masyarakat,” pungkasnya.

Komentar

comments

Tagged with