KPS Bersama Mirah Hotel Bantu Bedah Rumah Korban Banjir

KPS Bersama Mirah Hotel Bantu Bedah Rumah Korban Banjir

Faktanews.co.id-(Banyuwangi)-Holis, Warga RT 04 RW 04, Lingkungan Kebon Jeruk atau biasa dikenal Lingkungan Manggisan Kelurahan Lateng, Kecamatan Banyuwangi itu mendapat bantuan bedah rumah.

Holis merupakan korban banjir akibat hujan deras dari wilayah atas (wilayah Kecamatan Glagah, Kalipuro dan Kecamatan Banyuwangi sejak pukul (15/3/2018) lalu.

Salah satu korban banjir beberapa waktu lalu itu mendapatkan perhatian sosial dari KPS (Klatak Peduli Sosial) yang bekerja sama managemen Mirah Hotel,(25/3/2018).

“Saya sangat berterima kasih mas pada KPS ( Klatak Peduli Sosial), dan pihak Mirah Hotel sudah membedah rumah saya. Saya sangat senang sekali,” ungkapnya.

Salah satu anggota tim KPS, Mirdan Wiryanto yang turut serta dalam kegiatan bedah rumah mengatakan, meski tidak berada di wilayah Kelurahan Klatak namun tidak ada batasan kita ingin turut serta dalam membantu korban diwilayah lain.

“Kita hanya melihat ada warga butuh bantuan tidak peduli wilayahnya dimana,” katanya.

Hal senada disampaikan manager Mirah Hotel, Noeryam Akhmad. menurutnya, kegiatan sosial ini juga dimaksudkan untuk mengasah nilai kepedukian sosial yang saat ini sangat dibutuhkan warga.

“Mirah Hotel ingin terus berkomitmen peduli warga, terutama buat warga sekitar semoga teman teman pengusaha hotel yang lain ikut juga andil dalam peduli lingkungan sekitar. kebetulan di momen ini, Mirah Hotel tanggal 25 April 2018 bertepatan Anniversay Mirah Ke – 13,” pungkasnya.(ver/kin).

Komentar

comments

Tagged with