Kontroversi Pembangunan Terminal Brawijaya, Siapa Yang Main

Kontroversi Pembangunan Terminal Brawijaya, Siapa Yang Main

Faktanews.co.id.-(Banyuwangi)– Dugaan dana dan proyek siluman mulai terakumulasi pada pelaksanaan pembangunan terminal Brawijaya Banyuwangi tampaknya terus bergulir.

Berbagai spekulasi terus mengalir menyusul tidak transparan dan terkesan disembunyikan pada pelaksanaan proyek pembangunan terminal kelas b Banyuwangi yang kini dibawah naungan dinas perhubungan Jawa Timur.

Informasi yang tergali dan pengaduan kepada faktanews.co.id. menyatakan, proyek tersebut meliputi pembangunan pagar dan beberapa los disebelah barat pintu keluar terminal.

Faktanews.co.id. tidak melihat apapun penduan informasi terkait hal tersebut, selain itu, meski sudah memasuki Januari 2020 proyek itu jauh dari kesan selesai.

“Memang sejak awal tidak papan nama nya, jadi tidak tahu sumber dananya dan nilai dananya,” kata Rusdi warga yang biasa mangkal di terminal tersebut, (2/1/20)

Parahnya lagi menurut Rahman proyek tersebut juga tidak ada yang mengetahui siapa pelaksananya.

Informasi yang terkumpulkan menyebutkan pelaksana dari proyek tersebut merupakan tunjukan dari oknum di Dinas perhubungan Jawa Timur dengan spekulasi tau sama tau (TST).

Sementara itu, aktivis forum peduli Banyuwangi Agus Dr mengatakan, pihaknya akan mengkaji dam menginvestigasi proyek tersebut.

“Kita akan cari tahu apa yang disembunyikan dari pelaksanaan proyek pembangunan┬árehabilitasi terminal ini, dan akan tindak lanjuti kepada lembaga hukum terkait, biar semua tahu ada apa sebenarnya,”katanya.

Hingga berita ini ditayangkan, tidak ada pejabat yang bisa dikonfirmasi, pihak pelaksana juga tak nampak dilokasi.(*kin).

Komentar

comments