Kontrak Diputus, Travel Umroh CMMI Banyuwangi Belum Kembalikan Dana Jamaah

Kontrak Diputus, Travel Umroh CMMI Banyuwangi Belum Kembalikan Dana Jamaah

Faktanews.co.id.-(Banyuwangi)- Hingga kini belum ada jawaban pasti Travel umroh CMMI, menyelesaikan pembayaran dana Anggotanya.

Travel umroh CMMI Banyuwangi beralamat di Jl. Brawijaya diduga menipu jamaah hingga ratusan juta rupiah menyusul diputusnya kontrak  PT. CMMI oleh shabila Eraldo Utama.

Ungkapan Khairiyah ini sama dengan ketika lima koordinator jamaah berasal dari luar Kabupaten Banyuwangi merasa ditipu mendatangi kantor CMMI pada Jum’at, (09/2/2018).

“saya berharap uang jamaah yang sudah bayar lunasatau DP sudah masuk harap dikembalikan utuh tanpa ada potongan,” kata Khoiriyah, selaku ketua kordinator Madiun (10/2).

Ungkapan Khairiyah ini sama dengan ketika lima koordinator jamaah berasal dari luar Kabupaten Banyuwangi merasa ditipu mendatangi kantor CMMI pada Jum’at, (09/2/2018)

Kedatangan mereka guna menanyakan hak hak yang harus mereka dapat dan keberangkatan jamaahnya untuk umroh.

Meyeni, kordinator Madiun mengungkapkan, dirinya sudah terlanjur uang, 30 juta per jamaah hingga Dp 5 juta.

Dalam pertemuan itu, pihak PT. CMMI banyak berkelit dan akhirnya 6 kordinator jamaah keluar ruangan dan meninggalkan kantor CMMI.

“Saya akan mengganti hak haknya tapi tidak bisa sepenuhnya dulu. Saya minta aset perusahaan berupa mobil yang saya berikan sebagai fasilitas kordinator dikembalikan dulu,” kata Direktur PT. CMMI (Cahaya Mekkah Madinah Internasional) Firman Bijak Permata).(ver/kin).

Komentar

comments